Sport

Baru! Harga sepeda balap Pacific Magenta tak ramah di kantong

Jumat, 07 Agustus 2020 | 17:12 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Baru! Harga sepeda balap Pacific Magenta tak ramah di kantong

ILUSTRASI. Harga sepeda balap Pacific Magenta bikin kantong bolong.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. tangguh di jalanan, harga sepeda balap Pacific Magenta buat kantong bolong. 

Demam sepeda belum juga usai di tanah air. Masyarakat masih senang gowes berkelompok di sore hari atau akhir pekan. Tidak hanya itu, sebagian masyarakat masih sibuk berburu sepeda. 

Umumnya masyarakat bersepeda untuk menjaga tubuhnya tetap bugar di masa wabah virus corona. Namun, ada pula masyarakat yang menggunakan sepeda sebagai kendaraan ke kantor atau pusat perbelanjaan. 

Baca Juga: Harga sepeda balap Pacific Primum bikin geleng-geleng

Memang, sepeda bisa jadi solusi untuk Anda yang tidak ingin terjebak macet di jalanan perkotaan yang padat. Selain itu, Anda bisa sekalian berolahraga.

Selain sepeda lipat, sepeda balap jadi salah satu jenis sepeda yang banyak diburu masyarakat. Biasanya, orang-orang yang suka memacu sepeda dengan kecepatan tinggi akan memilih sepeda balap. 

Belakangan sepeda balap dibanderol dengan harga tinggi. Maklum saja, harga mahal tersebut sebanding dengan performace yang ditawarkan sepeda balap. 

Anda tengah berburu sepeda balap? Sepeda balap Pacific Magenta bisa jadi salah satu pilihan Anda. 

Sekedar info, sepeda balap Pacific Magenta merupakan salah satu seri dari sepeda balap besutan Pacific Bike. 

Mengutip dari situs Pacific Bike, sepeda balap Pacific Magenta dirancang dengan frame aerodinamis yang membuatnya mampu melaju kencang di jalan atau di lintasan. Selain itu sepeda balap Pacific Magenta menggunakan kerangka berbahan alloy.   

Untuk harganya Anda jangan terkejut. Sebab sepeda balap Pacific Magenta dibanderol dengan harga cukup tinggi. Anda harus siap-siap merogoh kocek cukup dalam bila ingin membeli salah satu seri sepeda balap Pacific Magenta 

Berikut harga sepeda balap Pacific Magenta dan sepeda balap Pacific terbaru lainnya.

Pacific Magenta Rp 12.900.000

Pacific Primum Pro  Rp 28.800.000

Pacific Primum 9.0 700C Rp 23.000.000

Pacific Whizz Rp 20.500.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga penjualan ritel yang disarankan. Bila berminat, Anda bisa berburu sepeda balap Pacific Magenta ini di toko sepeda terdekat. 

Baca Juga: Harga sepeda balap United 2020 bikin mata melotot

 

 

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru