Harga sepeda balap Pacific Primum bikin geleng-geleng

Selasa, 28 Juli 2020 | 13:02 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Harga sepeda balap Pacific Primum bikin geleng-geleng

ILUSTRASI. Sepeda balap Pacific Primum 9.0 dibanderol dengan harga tinggi.


GAYA HIDUP - JAKARTA. Harga sepeda balap Pacific Primum bikin geleng-geleng. Anda harus siap-siap merogoh kocek cukup dalam bila ingin punya sepeda balap Pacific Primum ini.

Demam sepeda belum juga usai di tanah air. Masyarakat masih senang gowes berkelompok di sore hari atau akhir pekan. Tidak hanya itu, sebagian masyarakat masih sibuk berburu sepeda. 

Umumnya masyarakat bersepeda untuk menjaga tubuhnya tetap bugar di masa wabah virus corona. Namun, ada pula masyarakat yang menggunakan sepeda sebagai kendaraan ke kantor atau pusat perbelanjaan. 

Baca Juga: Bergaya sporty! Harga sepeda lipat Pacific Noris 8.0 bikin pusing

Memang, sepeda bisa jadi solusi untuk Anda yang tidak ingin terjebak macet di jalanan perkotaan yang padat. Selain itu, Anda bisa sekalian berolahraga.

Selain sepeda lipat, sepeda balap jadi salah satu jenis sepeda yang banyak diburu masyarakat. Biasanya, orang-orang yang suka memacu sepeda dengan kecepatan tinggi akan memilih sepeda balap. 

Belakangan sepeda balap dibanderol dengan harga tinggi. Maklum saja, harga mahal tersebut sebanding dengan performace yang ditawarkan sepeda balap. 

Anda tengah berburu sepeda balap? Sepeda balap Pacific Primum bisa jadi salah satu pilihan Anda. 

Sekedar info, sepeda balap Pacific Primum merupakan salah satu seri dari sepeda balap besutan Pacific Bike. 

Mengutip dari situs Pacific Bike, ada lima varian sepeda balap Pacific Primum. Ambil contoh sepeda balap Pacific Primum 9.0 700C yang menggunakan kerangka berbahan carbon dengan geometry khusus yang membuatnya nyaman digunakan. 

Sepeda balap Pacific Primum 9.0 700C dibekali dengan shifter Shimano Ultegra R8000 2x11 speed, Shimano 2 Piece bottom bracket hollow, dan ban Michelin Lithion 700C*25C. 

Untuk harganya Anda jangan terkejut. Sebab sepeda balap Pacific Primum dibanderol dengan harga tinggi. Anda harus siap-siap merogoh kocek cukup dalam bila ingin membeli salah satu seri sepeda balap Pacific Primum. 

Berikut harga sepeda balap Pacific Primum

Pacific Primum Pro Rp 28.800.000

Pacific Primum 9.0 700C Rp 23.000.000

Pacific Primum 7.0 700C Rp 18.000.000

Pacific Primum 5.0 700C Rp 12.000.000

Pacific Primum 3.0 700C Rp 11.000.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga penjualan ritel yang disarankan. Bila berminat, Anda bisa berburu sepeda balap Pacific Primum ini di toko sepeda terdekat. 

Baca Juga: Harga sepeda balap Element dibanderol murah meriah

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru