Belum juga rilis, pemain PUBG: New State yang Pre-Registration tembus 5 juta!

Jumat, 05 Maret 2021 | 14:32 WIB   Penulis: Arif Budianto
Belum juga rilis, pemain PUBG: New State yang Pre-Registration tembus 5 juta!

ILUSTRASI. Belum juga rilis, pemain PUBG: New State yang Pre-Registration tembus 5 juta!


GENSHIN IMPACT - Penggemar game battle royale bakal bergembira dengan kedatangan PUBG terbaru. Beberapa waktu lalu telah diumumkan PUBG terbaru, yakni PUBG: New State, menariknya jumlah pemain yang telah terdaftar Pre-Registration sudah tembus 5 juta. Apa yang membuat game ini begitu diminati para penggemarnya ya?

PUBG Mobile mungkin tidak asing di telinga Anda sebagai penggemar game battle royale. Tapi kali ini kita tidak akan membahas PUBG Mobile, melainkan PUBG lain yang juga bakal rilis di platform mobile.

KRAFTON dan PUBG Studio resmi mengumumkan game terbaru buatan mereka yang rilis untuk platform mobile. Dua nama tersebut pastinya sudah tidak asing bagi Anda yang bermain PUBG versi PC.

Benar sekali, KRAFTON dan PUBG Studio merupakan developer PUBG PC yang kini mengumumkan game barunya masih berhubungan dengan PUBG. Mengambil tema masa depan, game barunya berjudul PUBG: New State.

Konsep utama game tersebut masih mengadaptasi battle royale ala PUBG namun bertema futuristik. Mulai dari persenjataan, kendaraan hingga lingkungan yang bertema futuristik.

Tidak heran, jumlah pemain yang sudah melakukan Pre-Registration kini telah mencapai angka 5 juta. Lewat akun Facebook resmi PUBG: New State, mengumumkan bahwa dalam waktu satu minggu, jumlah pemain yang melakukan Pre-Registration mencapai 5 juta.

Jumlah Pre-Register PUBG: New State mencapai 5 juta

Sepertinya penikmat PUBG sudah tidak sabar ya ingin memainkan game tersebut. PUBG: New State pada dasarnya tidak hanya mengambil tema yang futuristik saja.

Dari segi visual, PUBG: New State menghadirkan pengalaman bermain dengan grafik yang tidak kalah realistis. Terlihat dari trailer dan screenshot yang dipamerkan begitu menjanjikan.

Jangan khawatir, Anda tidak perlu menunggu terlalu lama. Sebab, PUBG: New State kabarnya bakal rilis tahun 2021 ini juga loh.

Bagi Anda yang belum Pre-Register bisa daftar sekarang juga lewat Google Play Store. Sayangnya, untuk saat ini pengguna iOS (iPhone & iPad) masih belum kebagian jatah untuk Pre-Register.

Dengan banyaknya jumlah pemain yang telah melakukan Pre-Registrations, apakah ketika rilis bakal booming? Kita tunggu saja nanti ketika PUBG: New State rilis di Android dan iOS.

Selanjutnya: Asyik, ada game PUBG baru New State dengan sentuhan futuristik

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru