Asyik, ada game PUBG baru New State dengan sentuhan futuristik

Jumat, 26 Februari 2021 | 14:13 WIB   Penulis: Arif Budianto
Asyik, ada game PUBG baru New State dengan sentuhan futuristik


PUBG - PUBG: New State, game terbaru PUBG ini baru saja membuka Pre-register untuk para pengguna Android. Tertarik? Anda bisa mendaftarkannya di Google Play Store sekarang juga.

Fans PUBG baru saja dikejutkan dengan kabar dari pembuatnya, yakni KRAFTON Inc. Developer asal Korea Selatan yang juga menggarap PUBG versi PC ini resmi mengumumkan game buatan mereka untuk platform mobile (Android & iOS).

Menariknya, KRAFTON tidak menggandeng Tencent sebagai publisher alias penerbit dari game PUBG yang berjudul PUBG: New State ini. Apakah ini pertanda bahwa PUBG: New State bakal menjadi saingan untuk PUBG Mobile kelak?

Dari trailer yang diluncurkan, PUBG: New State bakal bersetting di masa depan. Tepatnya di tahun 2051, tidak heran sentuhan senjata hingga kendaraan futuristik bakal Anda temui di PUBG: New State.

PUBG: New State

Adapun equipment atau perlengkapan berteknologi tinggi yang bisa membangun sebuah tembok perlindungan secara instant untuk berlindung dari musuh.

Gameplay atau permainan dari PUBG: New State juga tidak terlalu jauh berbeda dari PUBG pada umumnya, termasuk versi Mobile-nya. Anda bersama rekan satu squad bakal bertempur di medan perang serta bertahan hingga akhir.

Karena game tersebut merupakan buatan KRAFTON dan PUBG Inc., kemungkinan hal-hal terkait PUBG original bakal begitu terasa.

Apabila Anda tertarik, bisa kunjungi Google Play Store untuk melakukan Pre-register atau Prapendaftaran. Bagi player yang telah melakukan Prapendaftaran juga bakal mendapatkan hadiah ekslusif loh.

Bagi Anda yang telah mengikuti Prapendaftaran berkesempatan untuk mendaptkan hadiah berupa skin ekslusif kendaraan (permanen). Seru bukan?

Anda bisa melakukan Prapendaftaran PUBG: New State di HP Android melalui link berikut ini. Untuk pengguna iOS (iPhone & iPad), Prapendaftaran bakal dibuka segera.

Supaya tidak penasaran, Anda bisa melihat trailer PUBG: New State di bawah ini:

Selanjutnya: Cukup login 7 hari, dapatkan skin Legendary Cobra Backpack gratis di Free Fire!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru