Beri Pengalaman Mudik Berkesan, Hyundai Siaga Mudik 2022 Digelar Hingga 8 Mei

Senin, 25 April 2022 | 15:31 WIB   Reporter: Vina Elvira
Beri Pengalaman Mudik Berkesan, Hyundai Siaga Mudik 2022 Digelar Hingga 8 Mei

ILUSTRASI. Hyundai


OTOMOTIF - JAKARTA. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi menyelenggarakan layanan “Hyundai Siaga Mudik 2022”, yang akan dimulai pada 27 April - 8 Mei 2022 untuk memberikan pengalaman perjalanan mudik yang lebih berkesan dan istimewa kepada pelanggan Hyundai.

Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk selalu fokus pada kebutuhan pelanggannya, Hyundai mengadakan program layanan yang terdiri dari Hyundai Premium Lounge, 24-hours Roadside Assistance (RSA), Take Me Home, 24 Hours Mobile Service, 24-hours Mobile Charging, dan Bengkel Siaga.

"Untuk itu, Hyundai memberikan layanan berkualitas sepanjang Hyundai Siaga Mudik 2022 yang berlokasi di titik-titik strategis saat mudik. Kami berharap para pelanggan dapat menikmati perjalanan mudik yang aman dan nyaman, sampai saat bertemu dengan keluarga terkasih," ungkap Chief Operating Officer of HMID, Makmur, dalam keterangan resminya, Senin (25/4). 

Baca Juga: Mulai dari Rp 718 Juta, Hyundai Resmi Merilis Harga Mobil Listrik IONIQ 5

Melalui layanan Hyundai Premium Lounge yang terselenggara pada 27 April hingga 4 Mei 2022 di Rest Area KM.57 Cikampek, pelanggan setia Hyundai dapat merasakan relaksasi sejenak setelah melakukan perjalanan jauh dengan fasilitas-fasilitas yang disediakan, yaitu lounge yang nyaman, kursi pijat, area bermain anak, serta snack dan minuman gratis.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan layanan perawatan dan perbaikan mobil Hyundai kesayangan mereka, mengisi daya kendaraan listrik di area EV charging serta memperoleh layanan Before-Service secara gratis.

"Layanan BeforeService adalah layanan purna jual yang juga merupakan standar global Hyundai dimana pelanggan memperoleh diagnosa menyeluruh terhadap kendaraan mereka agar tetap berada dalam kondisi prima," jelas Makmur.

Dia menambahkan, jika menghadapi kendala selama perjalanan, pelanggan tidak perlu khawatir karena Hyundai menyediakan program layanan “24H Roadside Assistance (RSA)” pada 28 April – 8 Mei 2022, guna membawa mobil pelanggan atau layanan towing ke bengkel resmi Hyundai terdekat yang berada di berbagai daerah di Indonesia, kecuali Ambon, Palu, Gorontalo, Bangka, dan Bengkulu.

Layanan ini berlaku untuk semua model mobil, bahkan pelanggan in-warranty dan out-warranty.

Selanjutnya, ada program layanan “Take Me Home” yang ditujukan bagi pelanggan yang membutuhkan penanganan kendaraan darurat di jalur mudik area Jawa. Layanan ini dapat mengantar pelanggan ke tujuan mudik dengan courtesy car dan sopir dari Hyundai, sesuai dengan ketersediaan unit.

Program ini terselenggara mulai 28 April - 8 Mei 2022 berlaku khusus untuk pelanggan in-warranty. Hyundai Take Me Home akan siap sedia melayani pelanggan di Cikampek, Bogor, Cirebon, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Malang.

Untuk layanan 24 jam, Hyundai menghadirkan program “24H Mobile Service” yang akan tersedia mulai tanggal 28 April - 8 Mei 2022 di beberapa daerah, antara lain, Jakarta, Cikampek, Bogor, Bandung, Nagrek, Cirebon, Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya.

Adapun, layanan yang ditawarkan secara gratis ini berlaku untuk penggantian ban cadangan, penyediaan bensin 5 liter untuk pelanggan yang kehabisan bensin, battery jumper, dan perbaikan ban pada mobil listrik.

Baca Juga: Rilis NFT, Hyundai Jadi Perusahaan Otomotif Pertama yang Masuk Pasar NFT

Bagi pengguna mobil listrik Hyundai, tersedia juga program “24H Mobile Charging Service” yang menawarkan layanan pengisian daya hingga 30% dari kapasitas baterai dengan metode pengisian daya fast charging melalui Vehicle-to-Vehicle (V2V) yang tersedia di wilayah Jakarta, Bandung, dan Surabaya secara gratis.

"Program ini memanfaatkan unit KONA Electric yang dilengkapi dengan converter khusus sebagai mobil penyumbang listrik untuk memastikan pelanggan dapat mengisi daya mobil listrik mereka kapanpun dan di manapun dalam cakupan area jangkauan layanan," ucap dia.

Pelanggan dapat dengan mudah melakukan reservasi langsung untuk menikmati layanan 24H Roadside Assistance (RSA), Take Me Home, 24H Mobile Service, 24H Mobile Charging Service melalui Hyundai Call Center di 0-800-1-878- 878 yang beroperasi selama 24 jam (bebas pulsa).

Tim Hyundai kemudian akan mengatur jadwal untuk seluruh pelanggan dan setiap pilihan layanan yang disediakan oleh Hyundai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru