BFI Run 2024, Debut Marathon dan Kesempatan Berlari di Sydney Marathon 2024

Minggu, 23 Juni 2024 | 15:31 WIB   Reporter: Yudho Winarto
BFI Run 2024, Debut Marathon dan Kesempatan Berlari di Sydney Marathon 2024

ILUSTRASI. Event marathon BFI Run 2024


EVENT LARI - TANGERANG SELATAN. PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) sukses menggelar perhelatan BFI RUN 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten (23/6).

Dengan rute satu putaran (loop) untuk semua kategori, yakni Marathon (maraton), Half Marathon/HM, 10K, dan 5K, para peserta memperoleh pengalaman baru berlari.

Dengan keistimewaan nomor lari maraton yang perdana dilombakan tahun ini menjadikan BFI RUN sebagai ajang lari jalan raya yang berkelas dan prestisius.

BFI RUN 2024 telah mengumumkan 72 pemenang podium dan 10 peserta terpilih yang siap menjajal kemampuan berlari di Sydney Marathon 2024 sebagai hadiah program Overseas Marathon Challenge.

Baca Juga: Perdana, BFI RUN 2024 Buka Nomor Lari Baru Kategori Maraton 42,195K

Kemeriahan acara juga tak lepas dari antusiasme 6.500 peserta yang ikut mengaspal dari berbagai kalangan, termasuk peserta Warga Negara Asing (WNA) dan para pelari yang datang dari negara-negara tetangga, seperti Malaysia dan Singapura. 

“Kami mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang, penamat, dan pelari yang telah berhasil menorehkan catatan terbaiknya. Rekam jejak positif BFI RUN menjadikan ajang ini sebagai salah satu lomba yang diperhitungkan oleh para penggiat olahraga lari.  Pastinya kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang senantiasa mendukung BFI RUN hingga saat ini,” ujar Sutadi, Direktur Bisnis dan Manajemen Aset BFI Finance dalam siaran persnya, Minggu (13/6).

Selama beberapa bulan depan, para pemenang program Overseas Marathon Challenge akan dibekali sederet program personal marathon training intensif guna mematangkan persiapan menuju Sydney Marathon 2024 pada September mendatang.

Sydney Marathon yang digadang-gadang sebagai “World Marathon Major (WMM)” ke-7 menjadi destinasi grand prize BFI RUN tahun ini.

Peserta yang terpilih dari kategori maraton dan HM akan memperoleh paket trip lengkap, mulai dari penerbangan, akomodasi, tiket lomba, sport apparel set, hingga perjalanan wisata.

BFI RUN memberikan fasilitas yang komprehensif, termasuk untuk para pemenang yang akan terbang ke Sydney. Dapat dikatakan bahwa value hadiah Overseas Marathon Challenge di BFI RUN 2024 lebih tinggi dibandingkan tahun lalu. Selain itu, hadiah-hadiah serta hiburan lainnya juga tersedia di race village bagi seluruh peserta.

Baca Juga: Di Usia ke-42, BFI Finance Suguhkan Hal Baru di BFI RUN 2024

Beraneka ragam aktivitas di banyak tenant menarik tersedia di lokasi acara untuk menyemarakkan BFI RUN tahun ini. Para peserta menikmati layanan terapi recovery, ice bath, hologram photobooth, trampolin, aneka kuliner, games, dan door prize menarik dari para sponsor.

Para peserta juga diajak peduli sesama dan lingkungan sekitar dengan memilah sampah untuk dibuang di tempat khusus serta donasi sepatu olahraga untuk disalurkan ke pihak yang membutuhkan.    

Dukungan luar biasa dari para sponsor ternama, seperti OONA Insurance, Asuransi Sinar Mas, CHUBB Life Indonesia, Aswata, PT Asuransi FPG Indonesia, PT Asuransi Raksa Pratikara, Asuransi Astra, eTiQa Insurance, FWD Insurance, Asuransi Panfic, Hotto, Nisuma, HDI, Cheers, Strive, Segari, Mister Potato, Youvit, iO Pro Community, Zinc, ProGuard, Vaseline, Onpoint, Rexona, Counterpain, Planet Sport Asia, RED1, Re:Mine, dan Motiva, menambah keistimewaan ajang ini.

Sebagai pertimbangan bahwa event ini bukanlah ajang main-main, BFI RUN menggandeng RunID sebagai race management serta para official partner lainnya, yaitu Official Venue ICE BSD dan Sinar Mas Land, Official Apparel Brooks, Official Isotonic Drink Pocari Sweat, dan Racepack Collection Venue AEON Mall BSD City.

Baca Juga: BFI Finance (BFIN) Membagi Dividen Rp 27 Per Saham

Daftar pemenang paket lomba Sydney Marathon 2024:

1.            Agus Salim Lie

2.            Anggreni

3.            Devi Ardian

4.            William Lesmana

5.            Jeansisca Kesuma

6.            Roy Rinaldi

7.            Bernardus Nugroho

8.            Indra Suryatama

9.            Lisanto Adrian Lee

10.         Ratno Wardoyo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru