Bioskop Trans TV 11 Maret siap hadirkan Powers Rangers dan The Mortal Instruments

Kamis, 11 Maret 2021 | 13:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Bioskop Trans TV 11 Maret siap hadirkan Powers Rangers dan The Mortal Instruments

Film?The Mortal Instruments: City of Bones yang dibintangi Lily Collins akan tayang di bioskop Trans TV.


FILM - Bioskop Trans TV siap menghadirkan film The Mortal Instruments: City of Bones dan film Powers Rangers pada 11 Maret 2021 malam ini. 

The Mortal Instruments: City of Bones merupakan film tahun 2013 yang menampilkan akting bintang populer Lily Collins dan Jamie Campbell Bower. Film ini disutradarai Harald Zwart.

Selain The Mortal Instruments: City of Bones, ada film Power Rangers yang disutradari Dean Israelite. Simak sekilas cerita dari dua film di bioskop Trans TV malam ini. 

Sinopsis Power Rangers

Power Rangers

Baca Juga: Film Godzilla vs Kong rilis video terbaru, pemeran pilih tim Godzilla atau tim Kong

Film Power Rangers tayang mulai pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Film ini menampilkan akting dari Dacre Montgomery, Naomi Scott, RJ Cyler, dan masih banyak lagi. 

Power Rangers mengisahkan sekelompok pelajar SMA yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan super. Mereka berusaha menggunakan kemampuan tersebut untuk menyelamatkan dunia. 

Sinopsis The Mortal Instruments: City of Bones

The Mortal Instruments: City of Bones

Selanjutnya, Bioskop Trans TV akan menayangkan film The Mortal Instruments: City of Bones mulai pukul 23.30 WIB. Film tersebut akan menampilkan cerita genre laga hingga fantasi. 

The Mortal Instruments: City of Bones mengisahkan Clary yang melihat pembunuhan yang dilakukan Jace. Namun, sahabat Clary tidak percaya dengan apa yang dilihatnya.

Clary kemudian menyadari bahwa dia adalah shadowhunters. Film ini akan menampilkan simbol-simbol menarik dan dunia yang tersembunyi dari manusia lain. 

Selanjutnya: 5 Film Korea terbaru ini akan tayang di Viu, ada Peninsula sekuel Train to Busan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru