Film Godzilla vs Kong rilis video terbaru, pemeran pilih tim Godzilla atau tim Kong

Kamis, 11 Maret 2021 | 10:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Film Godzilla vs Kong rilis video terbaru, pemeran pilih tim Godzilla atau tim Kong

Film Godzilla vs Kong ajak pemeran dan fans pilih tim Godzilla atau tim Kong.


FILM - Godzilla vs Kong menjadi film yang paling dinantikan tayang pada Maret 2021 ini. Film Godzilla vs Kong siap menampilkan pertarungan seru. 

Sejak trailer dirilis, film ini fokus menunjukkan pertarungan hebat antara Godzilla dengan Kong. Dua monster raksasa tersebut akan bertemu dan saling menyerang. 

Film Godzilla vs Kong kini semakin gencar promosi menjelang penayanganya. Video terbaru yang diunggah melalui Instagram menampilkan manusia yang membutuhkan Kong. 

Baca Juga: Godzilla vs. Kong menjadi film yang paling dinantikan tayang bulan Maret 2021

Godzilla sendiri sejak awal sudah ditampilkan sebagai monster perusak. Video terbaru juga menunjukkan sekilas persaingan Godzilla dan Kong yang ternyata terjadi sejak zaman dulu. 

Video terbaru Godzilla vs Kong

Tidak hanya itu, video promosi ini juga mengajak para pemeran untuk memilih salah satu monster yang akan menang di pertarungan ini. Apakah mereka memilih tim Godzilla atau tim Kong.

 

Sementara itu, film Godzilla vs Kong tidak hanya menampilkan pertarungan dua monster ini. Film Godzilla vs Kong juga akan menampilkan sisi cerita manusia.

 

Mereka akan membantu Kong saat melawan Godzilla. Di sisi lain, mereka juga akan mencari tahu mengapa Godzilla menyerang dan penyebab terjadinya peristiwa ini. 

Film Godzilla vs Kong akan tayang di bioskop dan HBO Max mulai 31 Maret tanpa biaya tambahan untuk pelanggan. Film Godzilla vs Kong juga segera tayang di bioskop Indonesia. 

Selanjutnya: Tayang 2021, Lady Gaga dan Adam Driver tampil di foto pertama film House of Gucci

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru