Godzilla vs. Kong menjadi film yang paling dinantikan tayang bulan Maret 2021

Rabu, 03 Maret 2021 | 10:47 WIB   Penulis: Mega Putri
Godzilla vs. Kong menjadi film yang paling dinantikan tayang bulan Maret 2021

Godzilla vs Kong menjadi film yang paling dinantikan tayang bulan Maret tahun 2021 ini.


FILM - Godzilla vs. Kong ternyata menjadi film yang paling dinantikan tayang bulan Maret ini. Menurut TV Time, Godzilla vs. Kong mengalahkan film populer lainnya. 

TV Time adalah aplikasi komunitas global yang terdiri lebih dari 12 juta pengguna yang menikmati konten TV maupun film. TV Time menganalisis kebiasaan menonton berdasarkan data dari para penggunanya.

Melansir Media Play News, hasil analisis TV Time mengungkapkan, Godzilla vs. Kong adalah film yang paling dinanti Maret ini. Film itu mengalahkan Raya and the Last Dragon hingga Chaos Walking

Baca Juga: Queen's Gambit populer di Netflix, Anya Taylor-Joy jawab kemungkinan adanya season 2

Nah, inilah 5 film yang paling dinantikan tayang bulan Maret 2021:

  1. Godzilla vs. Kong
  2. The SpongeBob Movie: Sponge on the Run
  3. Chaos Walking
  4. Raya and the Last Dragon
  5. Coming 2 America

Film Godzilla vs Kong

Film Godzilla vs. Kong akan menampilkan pertarungan monster raksasa Godzilla melawan King Kong. Godzilla akan menjadi karakter perusak, sedangkan Kong bertarung demi melindungi manusia. 

Banyak penonton yang penasaran siapa yang akan menang dalam pertarungan tersebut. Film dari Warner Bros. Pictures ini akan tayang 31 Maret di bioskop dan HBO Max. 

Chaos Walking

Peringkat kedua ditempati The SpongeBob Movie: Sponge on the Run. Berkisah tentang petualangan Spongebob dan Patrick untuk mencari Gary. Mereka bertemu Snoop Dogg hingga Keanu Reeves.

Raya and The Last Dragon

Selanjutnya disusul film Chaos Walking yang menampilkan dua bintang populer Tom Holland (Spider-Man) dan Daisy Ridley (Star Wars). Kemudian ada Raya and the Last Dragon dari Disney. 

Peringkat lima untuk film yang paling dinantikan bulan Maret adalah Coming 2 America yang dibintangi Eddie Murphy. Disusul dengan Zack Synder’s Justice League yang juga sudah dinanti-nantikan tayang Maret ini. 

Selanjutnya: Cek Jadwal 4 film terbaru Marvel Studios yang akan tayang tahun 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru