Black Widow rilis video baru, Natasha diingatkan kembali posisinya sebagai Avengers

Rabu, 23 Juni 2021 | 13:27 WIB   Penulis: Mega Putri
Black Widow rilis video baru, Natasha diingatkan kembali posisinya sebagai Avengers

Black Widow rilis video baru, Natasha diingatkan kembali posisinya sebagai member Avengers.


FILM SUPERHERO - JAKARTA. Black Widow akan tayang 9 Juli di bioskop dan Disney+ dengan akses premier. Film Black Widow semakin gencar promosi dengan merilis video terbaru. 

Black Widow disambut dengan baik karena fans Marvel sudah lama menantikan film solo ini. Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) merupakan karakter populer di Marvel Cinematic Universe. 

Sejak muncul di film Iron Man 2 (2010), karakter mata-mata wanita tersebut telah mencuri perhatian penonton. Apalagi kematiannya di film Avengers: Endgame membuat fans sedih. 

Black Widow

Baca Juga: Jurassic World: Dominion rilis video terbaru dinosaurus, tayang Juni 2022

Film Black Widow akan menampilkan peristiwa setelah Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War. Black Widow akan menemui orang-orang dari masa lalunya. 

Video terbaru Black Widow

Video baru menampilkan aksi Natasha dan Yelena Belova (Florence Pugh). Red Guardian (David Harbour) mengingatkan bahwa Natasha bukan mata-mata biasa namun juga anggota Avengers. 

Di Marvel Cinematic Universe, Black Widow bukan hanya mata-mata biasa. Black Widow memiliki peran penting di Avengers, sekelompok pahlawan super yang dianggap paling kuat di bumi. 

Video terbaru ini juga menunjukkan kedekatan Black Widow dan Yelena Belova dengan Red Guardian. Ada banyak adegan dan dialog lucu yang pastinya sudah disiapkan oleh Marvel. 

Nantikan film Black Widow yang tayang 9 Juli di bioskop dan Disney+ dengan akses premier. Film ini mungkin menjadi aksi terakhir Black Widow di Marvel Cinematic Universe. 

Selanjutnya: Black Widow tewas di Avengers: Endgame, ini kata Scarlett Johansson

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru