HOME

Jurassic World: Dominion rilis video terbaru dinosaurus, tayang Juni 2022

Rabu, 23 Juni 2021 | 12:53 WIB   Penulis: Mega Putri
Jurassic World: Dominion rilis video terbaru dinosaurus, tayang Juni 2022

Film Jurassic World: Dominion merilis poster dan video terbaru yang menampilkan beragam dinosaurus.

KONTAN.CO.ID - Franchise Jurassic World akan kembali dengan film ketiganya yang berjudul Jurassic World: Dominion. Video terbaru yang menampilkan dinosaurus pun dirilis. 

Film Jurassic World: Dominion disutradarai Colin Trevorrow. Chris Pratt akan kembali sebagai Owen Grady. Selain itu, ada Bryce Dallas Howard sebagai Claire Dearing. 

Jurassic World: Dominion telah merilis poster. Kini, ada video terbaru yang menampilkan dinosaurus-dinosaurus yang akan muncul di franchise film populer itu. 

Video & poster Jurassic World: Dominion

Video terbaru Jurassic World: Dominion menunjukkan dinosaurus kecil yang berada di atas dinosaurus lainnya. Video ini juga sekilas menampilkan dua T-Rex sedang bertarung. 

Selain itu, penonton juga akan melihat sekelompok burung purba yang mendapatkan mangsa. Video ini akan membuat penonton semakin penasaran dengan dinosaurus dalam filmnya nanti. 

Posternya sendiri mengingatkan kembali pada awal cerita. Manusia di era modern berhasil menciptakan dinosaurus lagi karena menemukan DNA dari darah yang dibawa nyamuk.

Jurassic World: Dominion

Satu lagi yang menarik dari film Jurassic World: Dominion adalah bergabungnya Jeff Goldblum, Laura Dern, dan Sam Neill. Mereka akan kembali setelah membintangi Jurassic Park (1993).

Film Jurassic World: Dominion akan tayang 10 Juni tahun 2022 mendatang. Film fiksi ilmiah ini juga turut dibintangi Omar Sy, Justice Smith, Jake Johnson, dan BD Wong.

Selanjutnya: 5 Film Korea di Netflix bulan Juni, April Snow dibintangi Son Ye Jin segera tayang

Editor: Mega Putri
Terbaru