Film

5 Film Korea di Netflix bulan Juni, April Snow dibintangi Son Ye Jin segera tayang

Rabu, 23 Juni 2021 | 10:15 WIB   Penulis: Mega Putri
5 Film Korea di Netflix bulan Juni, April Snow dibintangi Son Ye Jin segera tayang

Film Korea April Snow akan tayang di Netflix, dibintangi Son Ye Jin aktris drama Korea (drakor) Crash Landing On You.

KONTAN.CO.ID - Kabar menarik untuk penggemar film Korea. Netflix menayangkan banyak tontonan seru di bulan Juni. Ada film-film Korea terbaru di Netflix yang dibintangi aktor dan aktris populer.

Layanan streaming ini menghadirkan film-film Korea dengan cerita romantis. Ada cerita komedi romantis hingga melodrama romantis yang akan membuat penonton terbawa perasaan. 

Selain itu, ada film populer yang menampilkan kisah peperangan hebat dalam sejarah. Simak, inilah sekilas cerita hingga pemeran di film-film Korea yang terbaru di Netflix bulan Juni. 

Baca Juga: Film Indonesia terbaru di Netflix, Ali & Ratu Ratu Queens berikan 4 pelajaran penting

The Admiral: Roaring Currents (2014)

The Admiral: Roaring Currents

Tonton akting aktor senior berbakat Choi Min Sik, Ryu Seung Ryong, hingga Jo Jin Woong di film ini. The Admiral Roaring Currents menampilkan kisah nyata perang dalam sejarah. 

Film Korea ini mengisahkan laksamana Yi Sun Sin yang menghadapi situasi sulit saat berperang dengan pasukan terbatas melawan kapal Jepang. Ini adalah salah satu film terlaris di Korea Selatan. 

Film The Admiral: Roaring Currents tayang mulai 3 Juni di Netflix. 

Sweet and Sour (2021)

Sweet and Sour

Film Korea terbaru ini menampilkan perubahan perasaan dan hubungan antara 3 tokoh utama. Jang Hyuk (Jang Ki Yong) menjadi pacar yang romantis namun sikapnya berubah seiring berjalananya waktu. 

Hubungannya dengan sang kekasih yang bernama Da Eun (Chae Soo Bin) mulai menghadapi masalah. Di sisi lain, Bo Young (Krystal)  muncul sebagai teman kerja yang semakin dekat dengan Jang Hyuk.

Film genre komedi romantis ini tayang 4 Juni di Netflix.

Baca Juga: 9 Drakor rating tertinggi minggu ketiga Juni, Penthouse 3 hingga Hospital Playlist 2

Editor: Mega Putri
Terbaru