9 Drakor rating tertinggi minggu ketiga Juni, Penthouse 3 hingga Hospital Playlist 2

Selasa, 22 Juni 2021 | 08:05 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drakor rating tertinggi minggu ketiga Juni, Penthouse 3 hingga Hospital Playlist 2

9 Drama Korea (drakor) rating tertinggi di minggu ketiga Juni tahun 2021.


DRAMA KOREA - Jakarta. Inilah drama Korea (drakor) dengan rating tertinggi pada minggu ketiga Juni 2021. Hospital Playlist 2 akhirnya tayang perdana. Hospital Playlist 2 langsung bersaing di deretan drama Korea atau drakor rating tertinggi minggu ketiga Juni. 

Hospital Playlist bukan satu-satunya drama Korea populer yang kembali dengan season baru dan meraih rating tinggi. Selain Hospital Playlist 2, ada drakor Penthouse 3. 

Tidak hanya itu, ada drama Korea terbaru Love (ft. Marriage and Divorce) 2 yang juga mencapai rating tinggi. Nah, inilah 9 drama Korea yang bersaing rating tertinggi di minggu ketiga Juni. 

Revolutionary Sisters

Revolutionary Sisters

Baca Juga: Rating 3 drama Korea terbaru yang tayang di akhir pekan, Voice 4 hingga Nevertheless

Revolutionary Sisters menjadi drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Juni. Drama Korea dengan cerita keluarga di akhir pekan ini memperoleh rating 29 persen dan 31,5 persen. 

Revolutionary Sisters mengalahkan sederet drama Korea populer lainnya di minggu ketiga Juni. Drama Korea ini menghibur penonton dengan cerita keluarga genre komedi, misteri, dan romantis. 

Penthouse 3

The Penthouse 3

Penthouse kembali dengan season ketiga di SBS. Berdasarkan Nielsen Korea, Penthouse 3 mendapatkan rating tinggi sebesar 15,8 persen, 16,2 persen, dan juga 17,5 persen.

Penthouse 3 menampilkan cerita persaingan dan balas dendam dari orang-orang yang tinggal di apartemen mewah. Drama Korea ini dibintangi Lee Ji Ah, Uhm Ki Joon, dan Kim So Yeon. 

Baca Juga: BTS dominasi peringkat member boy group K-Pop terbaik di Juni, Jimin posisi pertama

Editor: Mega Putri

Terbaru