Rating 3 drama Korea terbaru yang tayang di akhir pekan, Voice 4 hingga Nevertheless

Senin, 21 Juni 2021 | 09:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Rating 3 drama Korea terbaru yang tayang di akhir pekan, Voice 4 hingga Nevertheless


DRAMA KOREA - Tiga drama Korea terbaru bersaing rating di akhir pekan minggu ketiga bulan Juni. Salah satunya adalah drama Korea alias drakor romantis Nevertheless

Drama Korea terbaru Nevertheless memasangkan Song Kang (Love Alarm, Sweet Home) dengan Han So Hee (The World of the Married). Nevertheless menampilkan cerita cinta mahasiswa. 

Berdasarkan Nielsen Korea, episode perdana Nevertheless pada Sabtu (19/6) meraih rating 2,2 persen di JTBC. Drama Korea yang juga tayang di Netflix ini mengadaptasi webtoon populer. 

Voice 4

Baca Juga: BTS dominasi peringkat member boy group K-Pop terbaik di Juni, Jimin posisi pertama

Di penayangan Sabtu malam, drama Korea terbaru Voice 4 lebih unggul dari Nevertheless. Episode kedua drama Korea thriller dan kriminal ini meraih rating 3,2 persen di tvN. 

Selanjutnya adalah drama Korea terbaru Love (ft. Marriage and Divorce) 2. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru yang tayang Minggu (20/6) meraih rating 6,2 persen di TV Chosun.

Drama Korea rating tertinggi

Sementara itu, persaingan drama Korea rating tertinggi di akhir pekan masih dikuasai Revolutionary Sisters. Drama Korea ini mendapatkan rating 29 persen dan 31,5 persen di KBS 2TV. 

Bossam: Steal the Fate juga memperoleh rating tinggi 8,84 di MBN. Keren, rating ini merupakan rekor rating tertinggi sepanjang masa bagi drama Korea yang tayang di MBN. 

Bossam: Steal the Fate

Tidak ingin kalah, drama Korea Mine juga mempertahankan rating tingginya di tvN. Drama Korea yang dibintangi Lee Bo Young ini mencetak rating 9,4 persen di akhir pekan.  

Nah, nantikan persaingan rating untuk sederet drama Korea tersebut di akhir pekan selanjutnya. Drama Korea Mine tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat di akhir Juni.

Selanjutnya: Drakor Voice 4 tayang 18 Juni, tvN siapkan 7 drama Korea terbaru lainnya di 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru