BTS dominasi peringkat member boy group K-Pop terbaik di Juni, Jimin posisi pertama

Senin, 21 Juni 2021 | 08:16 WIB   Penulis: Mega Putri
BTS dominasi peringkat member boy group K-Pop terbaik di Juni, Jimin posisi pertama

Inilah daftar 10 besar member boy group K-Pop terbaik di bulan Juni tahun 2021.


K-POP - Jimin BTS menjadi member boy group K-Pop terbaik di bulan Juni tahun 2021 ini. Jimin lebih unggul dari member BTS dan idol K-Pop populer lainnya. 

Melansir Soompi, data peringkat ini dirilis oleh The Korean Business Research Institute. Sebanyak 632 member boy group di industri musik K-Pop dianalisis dari 19 Mei hingga 19 Juni.

The Korean Business Research Institute menganalisis partisipasi konsumen hingga indeks kesadaran komunitas mereka. Hasilnya, Jimin BTS di posisi pertama pada bulan Juni ini. 

Baca Juga: BTS terpopuler di Juni 2021, puncaki 10 boy group K-Pop dengan brand reputasi terbaik

Jimin BTS terbaik di Juni

Menurut The Korean Business Research Institute, Jimin BTS mendapatkan indeks brand reputasi sebanyak 6,416,266 di bulan Juni. Keren, Jimin BTS menguasai selama 30 bulan berturut-turut. 

Data tersebut menunjukkan, hasil analisis kata kunci tertinggi untuk Jimin BTS adalah Butter, Army, dan fan meeting. Nah, inilah 10 boy group K-Pop terpopuler di bulan Juni.

  1. Jimin BTS
  2. V BTS
  3. Junho 2PM
  4. Jungkook BTS
  5. Cha Eun Woo Astro
  6. Jin BTS
  7. Suga BTS
  8. RM BTS
  9. Jonghyun SHINee
  10. Yoon Doo Joon Highlight

Peringkat kedua untuk member boy group K-Pop terpopuler di bulan Juni ditempati oleh V BTS. Member tersebut memperoleh indeks brand reputasi sebanyak 4,480,880. 

BTS

Disusul oleh Junho 2PM yang mendapatkan indeks brand reputasi sebanyak 3,743,920 di bulan Juni. Daftar member boy group terpopuler sendiri didominasi oleh member BTS. 

Ada Jungkook BTS di posisi keempat, kemudian Jin BTS, Suga BTS, dan RM BTS. Sementara, J-Hope BTS beradai di nomor sebelas. Nantikan peringkat member boy group K-Pop terbaik di bulan selanjutnya. 

Selanjutnya: Kalahkan 9 drama Korea ini, rating drakor Hospital Playlist 2 cetak rekor baru di tvN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru