Bocoran spesifikasi Xiaomi Mi 10 Ultra beredar, gunakan chipset Snapdragon 865+

Selasa, 11 Agustus 2020 | 04:17 WIB Sumber: Gizmochina
Bocoran spesifikasi Xiaomi Mi 10 Ultra beredar, gunakan chipset Snapdragon 865+

ILUSTRASI. Xiaomi Mi 10 Ultra akan menjadi seri HP flagship terbaru dari Xiaomi yang dirilis tahun ini.


SPESIFIKASI HP - BEIJING. Tidak mau kalah dengan merek lainnya, Xiaomi kini sedang bersiap untuk merilis seri HP flagship terbaru mereka. HP flagship terbaru dari Xiaomi ini bernama Mi 10 Extreme Commemorative Edition atau Mi 10 Ultra.

Gizmochina melaporkan bahwa Mi 10 Ultra akan diperkenalkan di China pada tanggal 11 Agustus bersamaan dengan Xiaomi Redmi K30 Ultra. Baru-baru ini spesifikasi Xiaomi Mi 10 Ultra terlihat di situs GeekBench.

Dalam situs penilaian tersebut, Xiaomi Mi 10 Ultra muncul dengan kode Xiaomi M2007J1SC. Gizmochina juga melaporkan bahwa seri Xiaomi ini sudah sempat muncul di beberapa situs sertifikasi lainnya.

HP Xiaomi terbaru ini muncul pertama kali di GeekBench pada 31 Juli dan juga terlihat di situs AnTuTu. Sebelumnya HP ini sering disangka sebagai Mi 10 Pro Plus, tetapi Xiaomi akhirnya mengonfirmasi seri ini sebagai Mi 10 Ultra.

Soal spesifikasi, Xiaomi Mi 10 Ultra ini terus muncul dalam bocoran dengan chipset Snapdragon 865+. Data terbaru dari GeekBench menunjukkan kalau HP ini akan memiliki RAM 16GB.

Baca Juga: Harga HP Xiaomi terbaru bulan Agustus 2020, banyak pilihan HP 1 jutaan

Dalam penilaian GeekBench, Xiaomi Mi 10 Ultra mendapatkan skor 901 untuk single-core dan 3275 untuk multi-core. Nilai ini setara dengan model HP lain dengan jenis chipset yang sama.

Bocoran spesifikasi Xiaomi Mi 10 Ultra lainnya datang dari sisi kamera. Berdasarkan bocoran desain yang beredar, Mi 10 Ultra akan memiliki Quad-camera. Salah satu di antaranya memiliki lensa periskop yang mendukung zoom hingga 120x.

Sementara tiga lainnya merupaka kamera utama 108MP, kamera super wide-angle 20MP, dan kamera telephoto 8MP.

Berdasarkan bocoran chipset, RAM, serta kamera yang sudah beredar, Xiaomi Mi 10 Ultra juga diharapkan hadir dengan layar AMOLED beresolusi FHD+ lengkap dengan refresh rate 120Hz.

Soal baterai, HP Xiaomi di kelas ini seharusnya memiliki baterai berkapasitas 4.500mAh lengkap dengan dukungan fast charging antara 100W atau 120W. Untuk kepastiannya, mari kita nantikan saja pada perilisan resminya hari ini.

Baca Juga: Ini dia daftar 10 HP Android dengan skor AnTuTu tertinggi di bulan Juli 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru