Musik

BTS dan Coldplay kabarnya bakal kolaborasi, begini tanggapan Big Hit Music

Kamis, 15 Juli 2021 | 15:11 WIB   Penulis: Mega Putri
BTS dan Coldplay kabarnya bakal kolaborasi, begini tanggapan Big Hit Music

BTS dan Coldplay kabarnya kolaborasi, begini tanggapan Big Hit Music.

KONTAN.CO.ID - BTS baru saja merilis lagu Permission to Dance yang turut ditulis oleh Ed Sheeran. Kini, grup K-Pop itu kabarnya akan merilis lagu kolaborasi dengan Coldplay. 

BTS merupakan grup K-Pop populer dari Hybe Labels. Grup beranggotakan tujuh member itu sukses merilis lagu Butter dan disusul Permission to Dance di bulan ini. 

Melansir Soompi, BTS dan Coldplay dikabarkan akan berkolaborasi. Kabar itu muncul saat lagu baru My Universe yang diduga milik Coldplay muncul di database situs lirik MatchLyric

BTS

Baca Juga: Drakor rating tertinggi di minggu kedua Juli, ada Hospital Playlist 2 dan Devil Judge

Di situs itu tertulis, lagu baru ini kolaborasi dengan BTS dan ada lirik bahasa Korea. Berita tentang BTS dan Coldplay ini akhirnya ditanggapi oleh Big Hit Music. 

Kabar kolaborasi BTS dan Coldplay

Agensi tidak membantah namun juga tidak mengonfirmasi apapun. "Sulit untuk mengonfirmasi hal tersebut," kata Big Hit Music dan Warner Music Korea, seperti dikutip dari Soompi

Tanggapan agensi BTS membuat fans semakin yakin dengan adanya kolaborasi bersama Coldplay. Apalagi, BTS dan agensi selama ini sering mengejutkan fans dengan kabar menarik.

Baca Juga: Netflix suguhkan film-film Indonesia yang seru di Juli, A Perfect Fit segera tayang

Coldplay

Sementara di situs online muncul bocoran lagu baru yang diduga dari My Universe. Banyak yang menduga terdengar suara Chris Martin dan Jungkook BTS di bocoran itu. 

Nantikan musik-musik terbaru BTS di tahun 2021. BTS sendiri baru saja menjadi bintang tamu The Tonight Show Starring Jimmy Fallon dan perdana membawakan Permission to Dance.

Selanjutnya: BTS tampilkan Permission to Dance di Tonight Show Jimmy Fallon & bahas rumor populer

Editor: Mega Putri
Terbaru