Musik

BTS tampilkan Permission to Dance di Tonight Show Jimmy Fallon & bahas rumor populer

Rabu, 14 Juli 2021 | 14:18 WIB   Penulis: Mega Putri
BTS tampilkan Permission to Dance di Tonight Show Jimmy Fallon & bahas rumor populer

BTS nyanyikan Permission to Dance di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

KONTAN.CO.ID - BTS akhirnya tampil di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon pada 13 Juli lalu. BTS membawakan lagu terbarunya: Permission to Dance

Permission to Dance adalah lagu baru BTS yang turut ditulis oleh Ed Sheeran. Sejak dirilis pada 9 Juli, video musik lagu ini sudah ditonton 138 juta kali di YouTube.

Kini, lagu baru BTS akhirnya dibawakan di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Tidak hanya itu, di acara ini BTS juga membahas rumor-rumor populer seputar mereka.

BTS tampilkan Permission to Dance

Diungkapkan oleh RM, BTS ternyata sempat ingin menamai fandom dengan nama Bell dan bukan Army. Ide itu muncul karena kata Bangtan Boys dan bell di Korea hampir sama. 

Baca Juga: Drakor Hospital Playlist 2 masih pertahankan popularitas, kalahkan 9 drama Korea ini

Di sisi lain, Jimin BTS hampir memakai nama panggung Baby J. Member BTS ini merasa aneh jika mengenalkan diri dengan nama tersebut sehingga akhirnya memakai nama asli saja. 

Di acara ini, Jin BTS membahas kemampuan memasaknya. Suga BTS mengenang album pertama yang dia beli dan J-Hope membahas gaya pakaiannya yang dianggap lebih baik dari member BTS lain.

Baca Juga: The Devil Judge hingga Voice 4, ini drakor rating tertinggi di minggu kedua Juli 2021

Member BTS kini sudah bersama selama 8 tahun. BTS ditanya apa fakta mengejutkan yang diketahui dari member lain. RM BTS menjawab, "V tidur dengan mata terbuka".

BTS akan menjadi bintang tamu The Tonight Show Starring Jimmy Fallon lagi pada 14 Juli. Mereka akan menyanyikan lagunya yang populer, Butter.

Selanjutnya: Spider-Man: No Way Home mungkin jadi film terakhirnya di MCU, ini kata Zendaya

Editor: Mega Putri
Terbaru