Spider-Man: No Way Home mungkin jadi film terakhirnya di MCU, ini kata Zendaya

Rabu, 14 Juli 2021 | 12:37 WIB   Penulis: Mega Putri
Spider-Man: No Way Home mungkin jadi film terakhirnya di MCU, ini kata Zendaya

Usai Spider-Man: No Way Home, Zendaya membahas kelanjutan penampilannya di Marvel Cinematic Universe.


KONTAN.CO.ID - Zendaya membintangi film Spider-Man: No Way Home. Film Spider-Man ketiga ini mungkin menjadi film terakhir Zendaya di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Marvel Studios memproduksi trilogi film solo untuk karakter superhero populer yaitu Iron Man, Captain America hingga Ant-Man. Hanya Thor yang kini akan memiliki film solo keempat.

Tidak terasa Spider-Man yang dibintangi Tom Holland juga sudah memasuki film ketiga di MCU. Tom Holland menampilkan chemistry yang seru dengan Zendaya dan Jacob Batalon. 

Baca Juga: Loki segera tamat, Richard E. Grant akan muncul lagi di Marvel Cinematic Universe?

Zendaya di Marvel Cinematic Universe

Meski karakternya populer, Zendaya tidak tahu kapan akan kembali lagi di Marvel usai film Spider-Man: No Way Home. Namun, Zendaya tetap senang bisa berkumpul lagi dengan pemeran lainnya. 

Tom Holland, Zendaya, dan Jacob Batalon di film Spider-Man: No Way Home.

Ini diungkapkan Zendaya dalam wawancara bersama E!. "Kami tidak tahu apakah akan syuting film baru lagi. Apakah ini hanya ada 3 film dan selesai seperti umumnya," ujarnya, seperti dikutip dari E!

Zendaya berkata, "Saya rasa kami akan menerima dan meluangkan waktu untuk menikmati momen, berkumpul bersama satu sama lain, dan sangat bersyukur dengan pengalaman ini."

Baca Juga: Dwayne Johnson tunjukkan sekilas kostum Black Adam dan lokasi syuting di foto baru

Spider-Man: No Way Home

Aktris pemeran MJ ini juga merasa senang bisa menjadi bagian dari franchise film Spider-Man. Apalagi, Spider-Man merupakan superhero populer yang berulang kali sukses diproduksi.

Kini, tinggal menunggu beberapa bulan lagi untuk menonton film Spider-Man: No Way Home. Film yang disutradarai Jon Watts ini akan tayang 17 Desember tahun 2021.

Selanjutnya: Black Widow tidak memiliki adegan pemakaman di film Avengers: Endgame, ini alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru