Loki segera tamat, Richard E. Grant akan muncul lagi di Marvel Cinematic Universe?

Rabu, 14 Juli 2021 | 10:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Loki segera tamat, Richard E. Grant akan muncul lagi di Marvel Cinematic Universe?

Richard E. Grant berharap Classic Old Loki memiliki spin-off dengan Alligator Loki.


SERIAL TV - Loki segera tamat di Disney+. Serial TV Loki dari Marvel Studios tersebut akan menayangkan episode terakhirnya pada Rabu (14/7) di Disney+. 

Loki adalah serial TV Marvel yang menceritakan karakter villain populer Loki (Tom Hiddleston). Loki ditangkap TVA (Time Variance Authority) setelah melarikan diri di Avengers: Endgame

Kini, Loki bertemu dengan variant Loki lainnya dari berbagai semesta alternatif. Salah satunya adalah Classic Loki yang diperankan aktor Richard E. Grant.

Baca Juga: Lewat foto terbaru, Dwayne Johnson tunjukkan sekilas kostum Black Adam

Classic Loki di Marvel Cinematic Universe

Di episode 5, Classic Loki diceritakan berhasil lolos dari serangan Thanos di Avengers: Infinity War. Aksinya yang membantu Loki di episode itu membuat penonton kagum. 

Loki

Classic Loki mengakhiri adegannya dengan baik. Saat ditanya apakah akan kembali di Marvel Cinematic Universe lagi, Richard dalam wawancara bersama ET berkata, "Semuanya mungkin terjadi."

"Saya merasa ini karena pengorbanannya sangat besar dan muncul dengan mengejutkan. Bagaimana cara membuat yang lebih baik dari itu jika ingin dia kembali?" ujarnya. 

Baca Juga: Black Widow tidak memiliki adegan pemakaman di film Avengers: Endgame, ini alasannya

Loki

Richard E. Grant tidak tahu adegan seperti apa yang akan dibuat jika Classic Loki akan kembali di MCU. Dia berkata, "Ini bukan bagian saya untuk memikirkannya. Tapi saya tidak akan menolak jika diminta (kembali)."

Richard E. Grant sendiri ingin Classic Loki memiliki spin-off dengan Alligator Loki. "Fakta bahwa saya satu-satunya orang yang bisa mengerti apa yang dia katakan adalah hal yang mengagumkan," ujarnya pada EW.

Nantikan kelanjutan cerita mereka di episode terakhir di Disney+. Setelah Loki,  Marvel Studios akan menayangkan serial TV animasi pertamanya yakni What If...? di Disney+.

Selanjutnya: Marvel rilis trailer serial TV animasi pertamanya di Disney+, siap gantikan Loki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru