Lewat foto terbaru, Dwayne Johnson tunjukkan sekilas kostum Black Adam

Selasa, 13 Juli 2021 | 21:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Lewat foto terbaru, Dwayne Johnson tunjukkan sekilas kostum Black Adam


FILM SUPERHERO - Aktor Dwayne Johnson menunjukkan foto syuting film Black Adam. Foto ini menampilkan sekilas kostumnya untuk karakter utama di Black Adam

Black Adam akan menjadi film pertama Dwayne Johnson tentang pahlawan super. Bukan hanya superhero biasa, film Black Adam menampilkan villain yang berubah menjadi anti-hero

Menurut Dwayne Johnson, film Black Adam sudah memasuki minggu terakhir proses syutingnya. Melalui Instagram, dia menunjukkan foto terbaru syuting film ini. 

Dwayne Johnson syuting Black Adam

Foto itu sekilas menampilkan Dwayne Johnson yang memakai kostum Black Adam. Fans sudah tidak sabar menantikan penampilannya dengan kostum tersebut.

Baca Juga: Villain film Black Panther akan muncul di What If...?, serial baru Marvel usai Loki 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by therock (@therock)

Baca Juga: Black Widow tidak memiliki adegan pemakaman di film Avengers: Endgame, ini alasannya

Dwayne Johnson mengungkapkan, kostum Black Adam akan berbeda dari kostum superhero DC atau Marvel pada umumnya yang memiliki baju otot buatan yang empuk. 

Di sisi lain, foto terbaru itu juga menunjukkan lokasi syuting film Black Adam yang luas. Dwayne Johnson menuliskan, film Black Adam akan mengubah hirarki kekuasaan di DC Universe. 

Black Adam

Nantikan aksi Dwayne Johnson bertarung sebagai anti-hero dengan otot kekarnya di film ini. Film Black Adam tersebut disutradarai oleh Jaume Collet-Serra. 

Film Black Adam akan tayang sekitar Juli 2022 mendatang. Black Adam juga turut dibintangi Pierce Brosnan, Noah Centineo, Aldis Hodge, hingga Quintessa Swindell.

Selanjutnya: Dwayne Johnson tunjukkan foto pose superhero, film Black Adam segera selesai syuting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru