Villain film Black Panther akan muncul di What If...?, serial baru Marvel usai Loki

Selasa, 13 Juli 2021 | 10:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Villain film Black Panther akan muncul di What If...?, serial baru Marvel usai Loki

Andy Serkis pemeran villain film Black Panther akan mengisi suara di serial TV What If...? di Disney+.


SERIAL TV - Jakarta. Karakter jahat (villain) Ulysses Klaue dari film Black Panther akan muncul di serial TV What If...?. Serial TV baru Marvel ini akan menggantikan Loki di Disney+.

Serial TV Loki tinggal menyisakan satu episode lagi menjelang tamat pada minggu ini. Loki akan digantikan oleh serial TV Marvel yang berjudul What If...?.

What If...? adalah serial TV animasi pertama dari Marvel Studios. Fans akan melihat lagi karakter-karakter populer di Marvel Cinematic Universe namun dengan cerita berbeda. 

Baca Juga: Marvel rilis trailer serial TV animasi pertamanya di Disney+, siap gantikan Loki

Andy Serkis kembali ke Marvel

Salah satunya adalah Klaue, villain yang muncul di film pertama Black Panther. Aktor Andy Serkis akan mengisi suara karakter Klaue di serial TV terbaru ini. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andrew Serkis (@andyserkis)

 

Andy Serkis melalui Instagram mengunggah poster What If...? Andy Serkis menulis, "Satu pertanyaan mengubah segalanya". Kalimat ini juga muncul di poster What If...?.

Serial TV terbaru ini akan menampilkan karakter-karakter populer di Marvel namun dengan cerita yang berbeda dari versi film. Terlihat di poster, Peggy Carter menjadi Captain. 

Baca Juga: Ini alasan Black Widow tampilkan cerita usai Civil War dan sebelum Infinity War

What If...?

Gamora memakai kostum dan senjata milik Thanos. Spider-Man terlihat memakai jubah merah milik Doctor Strange. Hal mengejutkan lainnya adalah Captain America yang menjadi zombie. 

Karakter Klaue mungkin akan memiliki cerita yang berbeda juga di What If...?. Nantikan cerita mereka di serial TV What If...? yang tayang 11 Agustus di Disney+.

Selain Klaue, karakter dari film Black Panther yang akan muncul adalah T'Challa. Serial TV ini menjadi penampilan terakhir mendiang Chadwick Boseman sebagai pengisi suara T'Challa.

Selanjutnya: Dwayne Johnson tunjukkan foto pose superhero, film Black Adam segera selesai syuting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru