Buffalo Bills kembali juarai AFC East setelah 25 tahun

Minggu, 20 Desember 2020 | 11:51 WIB   Reporter: Abdul Basith Bardan
Buffalo Bills kembali juarai AFC East setelah 25 tahun

ILUSTRASI. Dec 19, 2020; Denver, Colorado, USA; Buffalo Bills quarterback Josh Allen (17) looks to throw against Denver Broncos defensive tackle McTelvin Agim (95) during the third quarter at Empower Field at Mile High.


OLAHRAGA - JAKARTA. Tim American Football, Buffalo Bills berhasil kembali meraih gelar juara AFC East setelah 25 tahun.

Bills terakhir menyabet gelar juara divisi tersebut pada tahun 1995. Saat ini Bills kembali menjadi juara usai menang 48-19 atas Denver Broncos pada pekan ke-15 kompetisi NFL.

Kepala Pelatih Bills Sean McDermott mengungkapkan kebahagiaannya atas capaian tim. Ia merasa terhormat dapat bekerja dengan tim yang memiliki etos kerja tinggi.

"Ini tempat yang yang keren untuk menjadi bagiannya karena etos kerja dan karakter orang-orang di Buffalo. Saya merasa rerhormat menjadi salah satu bagiannya," ujar McDermott, dalam konferensi pers, Minggu (20/12).

Baca Juga: Pilihan anime subtitle Indonesia yang bisa ditonton sekarang juga lewat iQIYI

Bills mencatatkan 11 kemenangan pada musim 2020 kali ini. Sementara 3 catatan kekalaham Bills terjadi pada saat bertemu dengan Tennessee Titans, Kansas City Chiefs, dan Arizona Cardinals.

Quarter Back Bills Josh Allen menemukan kecocokan dengan Wide Receiver Stefon Diggs. Usai didatangkan dari Minnesota Vikings, Diggs mencatatkan 100 tangkapan dari umpan Josh Allen dengan total capaian 1.167 yards dan 5 touchdown.

Tim dengan sebutan fans Bills Mafia tersebut memimpin jauh di AFC East. Posisi kedua AFC East ditempati oleh Miami Dolphins, disusul oleh New England Patriots, dan New York Jets.

Dengan capaian tersebut Bills akan lolos menuju play off NFL. Sebelumnya pada pekan ke-16 Bills akan bertemu dengan Patriots serta pekan ke-17 akan melawan Dolphins.

Selanjutnya: Jangan abaikan, inilah 6 manfaat olahraga bagi tubuh

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru