Pilihan anime subtitle Indonesia yang bisa ditonton sekarang juga lewat iQIYI

Minggu, 20 Desember 2020 | 11:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Pilihan anime subtitle Indonesia yang bisa ditonton sekarang juga lewat iQIYI


ANIME - Halo para pecinta anime, di akhir tahun 2020 sudah berapa judu anime yang sudah kalian tonton? Ngomongin soal anime, kami punya pilihan anime subtitle Indonesia yang bisa kalian tonton lewat iQIYI. Semuanya gratis loh dan bisa tonton sekarang juga, kira-kira apa saja? Simak selengkapnya disini.

Sampai sejauh ini, kita bisa menikmati tontonan anime dengan mudah. 

Beragam platform streaming film memberikan kemudahan untuk menonton anime. Bahkan ada pula platform penyedia streaming film yang menyediakan anime gratis tanpa harus berlangganan.

Platform tersebut adalah iQIYI, sebuah platform penyedia film, drama hingga anime yang bisa diakses secara gratis.

Ada beberapa judul anime yang bisa Anda tonton mulai dari Attack on Titan hingga deretan anime seru lainnya yang bisa ditonton. Berikut 7 rekomendasi anime subtitle Indonesia yang bisa ditonton lewat iQIYI:

1. Digimon Adventure 2020

Masih ingat dengan anime yang menemani masa kecil Anda? Digimon Adventure mendapatkan reboot di tahun 2020, dibungkus kembali dengan visual dan cerita yang sedikit berbeda. Menceritakan tentang sekelompok anak di dunia digital yang ingin menyelamatkan dunia dari serangan Digital Monster (Digimon).

Taichi Yagami bersama Agumon dan seluruh teman-temannya akan menghentikan ancaman di dunia digital yang berimbas ke dunia nyata. 

Ingin kembali bernostalgia? Tonton sekarang juga Digimon Adventure 2020 di iQIYI, tersedua juga loh opsi subtite Indonesia.

2. Food Wars!: Shokugeki no Soma (Season 4 & 5)

Bagi Anda yang ingin melanjutkan serial anime bertema masak ini, iQIYI menyediakan Season 4 dan 5. Food Wars atau yang juga dikenal dengan Shokugeki no Soma ini menceritakan seorang pemuda bernama Soma Yukihira, anak seorang chef yang handal.

Memiliki ambisi ingin melibihi kemampuan sang ayah dan menjadi chef full-time di restoran ayahnya tersebut ia masuk sekolah kuliner elit.

Selain menempuh pendidikan sebagai chef, ia juga bakal bertemu banyak teman-teman maupun rivalnya.

Anime ini cukup menarik dan unik, Anda bisa melihat bagaimana seseorang merasakan sensasi sebuah masakan yang dibuat oleh chef handal. Memang terlihat cukup lebay, namun itulah hal yang menarik yang bisa Anda tonton di anime Food Wars: Shokugeki no Soma ini.

Food Wars! Shokugeki no Soma tersedia di iQIYI dengan opsi subtitle Indonesia. Bisa Anda tonton sekarang juga lho.

3. Haikyu!!

Haikyuu merupakan salah satu anime yang mengambil oahraga sebagagi tema utamanya. Khususnya adalah olahraga voli dibungkus dalam sebuah kemasan anime yang seru.

Anda akan mengikuti perjalanan siswa SMA bernama Shoyo Hinata. Meski tubuhnya pendek, Hinata terinspirasi oleh seorang pemain voli dengan julukan "raksasa kecil".

Ia memiliki perawakan yang sama dengan Hinata namun bakatnya luar biasa.

Pertandingan demi pertandingan Hinata ikuti bersama tim voli sekolah SMA Karasuno. Berhasil melanjutkan ke kejuaraan nasional, seperti apa perjalanan Hinata dan tim voli sekolahnya tersebut?

Simak perjalanan Hinata dan tim volinya di anime Haikyu!! lewat iQIYI. Tersedia dari musim pertama hingga yang paling baru, Anda bisa tonton Haikyuu! sekarang juga di iQIYI lengkap dengan subtitle Indonesia.

4. Sword Art Online

Perjalanan Kirito dalam menjelajahi dunia game Sword Art Online tersedia juga loh di iQIYI. Anime yang juga tidak kalah seru dengan Attack on Titan ini juga cukup lengkap di iQIYI.

Anda bisa menonton mulai dari musim awal ketika Kirito baru memasuki dunia Sword Art Online. Hingga yang paling baru yakni Sword Art Online Alicization War of Underworld.

Bagi Anda yang mungkin dulu sempat ketinggalan mengikuti anime ini, sekarang bisa Anda tonton di iQIYI gratis, tidak perlu langganan.

5. Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen merupakan salah satu anime yang bisa dibilang masih baru. Pertama kali tayang Oktober 2020 lalu, Anda akan menonton kisah seorang siswa SMA bernama Yuji Itadori.

Yuji Itadori memiliki bakat yang bagus dalam olahraga, khususnya lari. Sayangnya ia tidak tertarik dengan klub olahraga dan memilih bergabung dengan klub penelitian ilmu gaib.

Kehidupan sehari-harinya mulai berubah ketika roh muncul di sekolah.

Seperti apa kelanjutan kisahnya? Anda bisa nonton anime tersebut sekarang juga di iQIYI, tesedia opsi subtitle Indonesia juga loh.

Editor: Arif Budianto

Terbaru