Cashback Samsung Galaxy Fold 2 Rp 5 juta & Note 20 Ultra Rp 2,3 juta, waktu terbatas

Rabu, 29 September 2021 | 22:28 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Cashback Samsung Galaxy Fold 2 Rp 5 juta & Note 20 Ultra Rp 2,3 juta, waktu terbatas

ILUSTRASI. Erafone - advertorial kontan online


PROMO DAN DISKON - JAKARTA. Erajaya Digital tahun ini kembali menghadirkan Erafone Fair melalui platform eraspace.com. Event online ini merupakan yang kedua kalinya dalam rangka memeriahkan rangkaian program EraVersary tahun ini.

Berlangsung dari tanggal 27 September – 3 Oktober 2021, Erafone Fair menawarkan promo gadget dan lifestyle technology terbaru dari berbagai merek smartphone utama di Indonesia.

CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi berharap, walaupun online, tidak mengurangi semarak perayaan yang kami hadirkan melalui program ini. Event ini sudah menjadi ciri khas dan bagian yang melekat dari perayaan Hari Jadi Erajaya Group.

“Kami berharap event ini dapat membantu pelanggan untuk mendapatkan berbagai produk gadget terkini dengan harga terbaik serta layanan purna jual yang terpercaya,” kata Joy, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (28/9).

Untuk pertama kalinya Erafone Fair menghadirkan program khusus bertajuk Shopping Race. Program ini dapat diikuti oleh seluruh pelanggan yang melakukan pembelanjaan selama periode program Erafone Fair minimal Rp 20 juta di eraspace.com.

Beragam promo ditawarkan di ajang ini. Seperti cashback Samsung Galaxy Z Fold 2 hingga Rp 5 juta, harga promo Rp 20 juta. Dan cashback hingga Rp 2,3 juta untuk  Samsung Galaxy Note 20 Ultra. Harga promo menjadi Rp 14,7 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru