Catat tanggalnya! Genshin Impact PS5 bakal rilis tanggal 28 April 2021

Senin, 19 April 2021 | 12:53 WIB   Penulis: Arif Budianto
Catat tanggalnya! Genshin Impact PS5 bakal rilis tanggal 28 April 2021

ILUSTRASI. Catat tanggalnya! Genshin Impact PS5 bakal rilis tanggal 28 April 2021


GENSHIN IMPACT - Akhirnya Genshin Impact versi PS5 dapatkan tanggal rilis pasti. Hadirkan serangkaian upgrade, Genshin Impact versi PS5 bakal rilis tangga 28 April 2021 mendatang.

Genshin Impact masih menjadi game yang cukup menarik untuk dimainkan sampai saat ini. Mihoyo selaku developer sekaligus publisher juga masih cukup rajin memberikan konten-konten lewat update terbarunya.

Tidak hanya dimainkan lewat smartphone (Android & iOS), PS4, dan PC saja, Genshin Impact kabarnya bakal rilis di konsol terbaru PS5. Bukan lewat fitur backward compability, Mihoyo meluncurkan Genshin Impact versi upgrade khusus PS5.

Apakah Genshin Impact versi PS5 bakal menawarkan perubahan signifikan dari versi PS4?

Melalui akun Twitter resmi @PlayStation, PlayStation membagikan sebuah cuitan lengkap dengan trailer Genshin Impact versi PS5. 

Dalam cuitan tersebut, Genshin Impact bakal mendarat di PS5 dengan peningkatan visual, loading cepat, dan dukungan controller DualSense. Sayangnya, tidak ada detail tanggal mengenai kapan perilisan Genshin Impact di PS5.

Dalam pembaruan di akun Facebook resmi Genshin Impact juga menungkapkan bahwa perjalan Traveler di konsol next-gen PS5 bakal segera dimulai. Dalam pengumuman tersebut, Genshin Impact versi PS5 hadir dengan grafis yang lebih hidup, pengalaman bermain serta waktu loading yang lebih luwes dan cepat.

Genshin Impact PS5

Ya, mesin PS5 yang sudah menggunakan SSD tentu saja bisa meningkatkan loading Genshin Impact jauh lebih cepat. Begitu pula dengan visualnya, Genshin Impact versi PS5 kemungkinan juga bisa berjalan 60 FPS dengan resolusi hingga 4K.

Dalam waktu dekat, Mihoyo selaku pengembang juga bakal membagikan detail lebih banyak mengenai Genshin Impact versi PS5 lewat video terbarunya. Apakah Anda sudah tidak sabar?

Catat tanggalnya, apabila Anda sudah memiliki PS5, Genshin Impact bakal rilis pada tanggal 28 April 2021 mendatang.

Selanjutnya: Beberapa hal baru yang bakal muncul di Genshin Impact 1.5, apa saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru