Cocok untuk yang haus tantangan, ini harga sepeda Polygon Siskiu N9

Kamis, 06 Agustus 2020 | 16:18 WIB   Reporter: Arif Budianto
Cocok untuk yang haus tantangan, ini harga sepeda Polygon Siskiu N9

ILUSTRASI. Cocok untuk yang haus tantangan, ini harga sepeda Polygon Siskiu N9

KONTAN.CO.ID - Lini sepeda Polygon masih menghadirkan beragam model sesuai dengan kebutuhan pengendara. Sama halnya dengan sepeda Polygon Siskiu N9 yang menghadirkan performa gesit, agresif dan cepat. Cek harga sepeda tersebut di sini.

Sepeda Polygon Siskiu N9 merupakan jenis sepeda gunung (MTB) kelas enduro yang di rilis oleh pabrikan asal Indonesia ini. Sesuai dengan jenisnya, sepeda Polygon Siskiu N9 bakal mampu melewati medan pegunungan.

Jika melihat sekilas, Anda sudah bisa menebak sepeda Polygon Siskiu N9 memiliki tampilan yang menjanjikan. Tanpa pikir panjang Anda mungkin sudah mantap meminang sepeda Polygon Siskiu N9 ini untuk mengarungi medan ekstrem.

Baca Juga: Siap libas medan ekstrem, ini harga sepeda Polygon Syncline C5

Frame yang terlihat ramping ini ternyata kokoh untuk mengarungi jalanan terjal sekalipun. Sebelum lebih jauh melihat sepeda Polygon Siskiu N9, mari kita simak teknologi yang di usung :

  • ALXALLOY : Seperti yang di bahas sebelumnya, frame sepeda Polygon Siskiu N9 ini terlihat ramping namun kokoh. Materialnya terbuat dari campuran alumunium yang di buat sedemikian rupa sehingga tetap ramping, ringan serta kokoh.
  • Internal Routing : Sistem internal routing pada sepeda Polygon Siskiu N9 ini membuat manajemen kabel lebih rapi karena tersimpan di dalam frame.
  • Faux Bar : Faux Bar Suspension System, teknologi ini dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan, pengendalian, serta gaya dorong yang efisien saat menggunakan sepeda Polygon Siskiu N9 untuk melewati rintangan.
  • Wheel Fit System : Sistem roda sepeda Polygon Siskiu N9 ini dirancang menggunakan dua ukuran sepeda 27,5 inci dan 29 inci. Dengan begitu pengendara bisa mendapatkan posisi yang nyaman saat berkendara.

Tak ketinggalan, sebagai sepeda MTB, Siskiu N9 ini juga dilengkapi dua suspensi dengan travel yang cukup dalam 170 MM jika menggunakan ban berukuran (27,5 inci) dan 160 MM (29 inci).

Menggunakan Crank Set Shimano Deore XT FC-M8100-1, sepeda Polygon Siskiu N9 ini menghadirkan opsi 12 speed.

Warna hitam dengan sedikit tambahan biru dengan tulisan Polygon ini membuat Siskiu N9 ini terlihat elegan.

Secara keseluruhan sepeda Polygon Siskiu N9 ini mampu melibas medan yang bervariasi. Baik tanah, bebatuan ringan, off road hingga medan ekstrem lain. Cocok untuk pengendara yang suka dengan tantangan.

Mengutip dari website resmi Polygon, Harga sepeda Polygon Siskiu N9 ini di banderol dengan Rp 39,5 juta. Anda bisa membelinya di gerai atau toko sepeda Polygon terdekat.

Pun demikian harga sepeda dapat berubah-ubah sesuai dengan kebijakan masing-masing toko.

Baca Juga: Ducati umumkan lini sepeda lipat e bike terbaru, begini penampilannya

Editor: Arif Budianto


Terbaru