Daftar drama Korea rating tertinggi di bulan Juli, Penthouse 3 hingga Devil Judge

Rabu, 04 Agustus 2021 | 07:59 WIB   Penulis: Mega Putri
Daftar drama Korea rating tertinggi di bulan Juli, Penthouse 3 hingga Devil Judge

Drakor Penthouse 3 hingga Hospital Playlist 2 bersaing di deretan drama Korea rating tertinggi bulan Juli.


DRAMA KOREA - Tidak terasa bulan Juli telah berakhir. Di sepanjang bulan Juli tahun 2021 itu, ada banyak drama Korea (drakor) yang bersaing rating tertinggi. 

Revolutionary Sisters yang tayang di KBS2 TV menjadi drama Korea rating tertinggi. Disusul oleh drama Korea populer lainnya yakni Penthouse 3 dan Hospital Playlist 2. 

Selain itu, drama Korea terbaru The Devil Judge juga bersaing kuat. Nah, inilah daftar drama Korea rating tertinggi di sepanjang bulan Juli tahun 2021. 

Revolutionary Sisters

Revolutionary Sisters

Baca Juga: Drakor Devil Judge kalahkan popularitas Hospital Playlist 2 di minggu terakhir Juli

Revolutionary Sisters merupakan drama Korea dengan cerita keluarga yang tayang di akhir pekan. Drama Korea yang dibintangi Jeon Hye Bin ini memiliki total 50 episode. 

Berdasarkan Nielsen Korea, Revolutionary Sisters meraih rating tertinggi 31,9 persen di bulan Juli. Ini membuat Revolutionary Sisters menjadi drama Korea rating tertinggi di bulan Juli. 

Penthouse 3

The Penthouse 3

Drama Korea Penthouse 3 kembali menghibur penonton dengan cerita aksi balas dendam. Drama Korea populer tersebut mendapatkan rating tinggi sebanyak 17,5 persen di SBS. 

Drama Korea yang awalnya memiliki total 12 episode dikonfirmasi akan menambah episodenya. Penthouse 3 akan memiliki total 14 episode demi mencapai akhir cerita yang maksimal.

Baca Juga: Penulis Kingdom: Ashin of the North bahas adegan favorit dan potensi Kingdom season 3

Editor: Mega Putri

Terbaru