Penulis Kingdom: Ashin of the North bahas adegan favorit dan potensi Kingdom season 3

Senin, 02 Agustus 2021 | 16:26 WIB   Penulis: Mega Putri
Penulis Kingdom: Ashin of the North bahas adegan favorit dan potensi Kingdom season 3


DRAMA KOREA - Netfilx telah menayangkan Kingdom: Ashin of the North yang dibintangi Jun Ji Hyun. Di episode spesial Ashin ini, ada adegan yang sangat disukai penulis. 

Kingdom: Ashin of the North menampilkan fokus cerita pada karakter bernama Ashin. Ashin adalah wanita misterius yang muncul di episode terakhir Kingdom season 2. 

Di wawancara terbaru, penulis Kim Eun Hee memilih adegan favorit dalam Kingdom: Ashin of the North. Kim Eun Hee ternyata sangat menyukai adegan Jun Ji Hyun yang berlari. 

Baca Juga: Usai Hospital Playlist 2, Shin Hyun Been bertemu Song Joong Ki di drakor terbaru

"Adegan saat Jun Ji Hyun menembakkan panah atau naik di atap sangat keren. Namun, sangat terkejut melihat adegan saat dia berlari melewati lapangan," ujarnya seperti dikutip dari Soompi

Kingdom: Ashin of the North

Penulis memuji akting Jun Ji Hyun di Kingdom: Ashin of the North. "Ini bukan hanya tentang dia yang bagus di adegan laga. Tapi, penasaran bagaimana dia bisa berlari seperti itu," pujinya. 

"Bahkan dengan caranya berlari, saya merasa dia memancarkan kesedihan dan ketajaman seperti pisau," imbuhnya. Di kesempatan tersebut, Kim Eun Hee menjawab tentang Kingdom season 3. 

Baca Juga: 5 Drakor terbaru ini tayang bulan Agustus 2021, ada banyak cerita romantis

Potensi Kingdom season 3

Setelah Kingdom: Ashin of the North, banyak yang penasaran dengan Kingdom season 3. Fans tidak sabar melihat putra mahkota (Joo Ji Hoon) dan Seo Bi (Bae Doona) bertemu Ashin.

Kingdom season 2

Kim Eun Hee berkata, "Sulit untuk berkomentar karena belum ada yang dikonfirmasi tentang season 3". Netflix kabarnya justru menyiapkan spin-off lain tentang putra mahkota. 

"Meski begitu, menurut pendapat pribadi saya, jika (Kingdom) season 3 dibuat maka saya sudah menentukan bagaimana cara mengakhiri ceritanya," kata penulis Kingdom di Netflix.

Selanjutnya: 7 Drama Korea yang terbaru di Netflix bulan Agustus 2021, ini jadwal tayangnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru