Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Rayz Series Terkini (Desember), Spek Fullsus

Sabtu, 18 Desember 2021 | 14:05 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Rayz Series Terkini (Desember), Spek Fullsus


HARGA SEPEDA - Daftar harga sepeda gunung Polygon Rayz series terkini Desember 2021, spek fullsus. Siap menerjang berbagai jenis trek dan medan yang sulit, harga sepeda gunung Polygon Rayz series dipatok mulai Rp 4 jutaan.

Tahukah Anda? MTB Fullsus atau sepeda gunung yang dilengkapi suspensi ganda memiliki keistimewaan di mana telah dibekali dengan dual suspension. Tidak heran, sepeda gunung yang satu ini tetap nyaman saat dikendarai meskipun melewati trek yang dirasa cukup sulit.

Begitu pula dengan sepeda gunung Polygon Rayz series ini yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Terlebih, di saat musim hujan seperti ini, Anda membutuhkan sepeda gunung yang gahar, dengan demikian pengalaman gowes Anda tetap nyaman dan menyenangkan.

Selain tampilannya yang keren dan sporty, sepeda gunung mampu melewati berbagai jenis trek. Mulai dari trek datar perkotaan hingga off road dengan tanah dan bebatuan.

Baca Juga: Bobotnya Ringan! Berikut Harga Sepeda Lipat United E-Series Vortex Terkini

Sepeda gunung Polygon Rayz sendiri tersedia dua model, yakni One dan Three. Keduanya dibekali suspensi ganda, namun dengan spesifikasi yang berbeda, sesuai dengan harga yang dipatok.

 Ambil contoh sepeda gunung Polygon Rayz One, ini merupakan yang termurah di seri tersebut.

 Sepeda gunung Polygon Rayz One dilengkapi dengan dua suspensi yang terletak di bagian depan dan tengah. Komponen yang digunakan yakni AL6 Alloy, frame yang berbobot ringan tetapi ketahanannya juga kuat.

Dengan begitu, sepeda gunung Polygon Rayz One siap menopang Anda di trek ekstrim. Dilengkapi pula dengan ban berukuran 27,5" dengan kembangan yang membuat pengendara tetap aman saat melewati jalan tanah yang berlumpur dan licin.

Penggunaan rem cakram atau mechanical disc brake dari Tektro MD-280juga sudah disematkan pada sepeda gunung Polygon Rayz One ini. Alhasil, grip akan lebih kuat dan responsif saat ingin mengerem.

Sementara itu, shifter yang digunakan yakni Shimano ST-EF41-7. Menghadirkan beberapa opsi kecepatan yang dapat Anda atur sesuka hati.

Penampilan sporty, tangguh, suspensi ganda, kira-kira berapa harga sepeda gunung Polygon Rayz series ini?

Baca Juga: Simak Daftar Harga Sepeda Lipat Polygon Seri Urbano Terkini Update Desember 2021

Berikut daftar harga sepeda gunung seri Polygon Rayz update terkini Desember 2021 :

Sepeda gunung Polygon Rayz Three

  •  Sepeda Polygon Razy One - Rp 4.000.000
  •  Sepeda Polygon Rayz Three - Rp 5.950.000

Harga sepeda Polygon bersumber dari website resmi Polygon Indonesia. Perlu diketahui, harga dan stok sepeda Polygon di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru