Bobotnya Ringan! Berikut Harga Sepeda Lipat United E-Series Vortex Terkini

Kamis, 16 Desember 2021 | 14:42 WIB   Penulis: Arif Budianto
Bobotnya Ringan! Berikut Harga Sepeda Lipat United E-Series Vortex Terkini

ILUSTRASI. Bobotnya Ringan! Berikut Harga Sepeda Lipat United E-Series Vortex Terkini


KONTAN.CO.ID -Jakarta. Bobotnya ringan! Cek harga sepeda lipat United E-Series Vortex terkini (Desember 2021). Cocok mendukung mobilitas harian Anda, harga sepeda lipat United E-Series Vortex dibanderol Rp 10 juta.

Selain sepeda lipat, United juga telah merilis kombinasi yang keren dan canggih untuk E-Series besutannya yakni Vortex. Bila Anda ingin bersepeda di lingkungan perkotaan, sepeda yang ringkas dan ringan menjadi opsi yang cukup memadai.

Mengutip dari laman resmi United, seri Vortex ini menjadi Electric Bike atau sepeda elektrik yang ringan untuk memaksimalkan mobilitas harian pengguna atau pengendara.

Dikombinasikan dengan desain ala sepeda lipat, United E-Series Vortex ini memiliki penampilan yang ringkas.

Dibanderol dengan harga yang cukup bersaing, bagaimana dengan spesifikasinya?

Sepeda United E-Series Vortex menggunakan frame E-Folding Alloy Frame dengan ukuran 16 inci. Penggunaan material alloy inilah yang membuat bobot sepeda United E-Series Vortex ringan.

Dengan demikian, mobilitas Anda melintasi jalan di sekitar kota semakin mudah.

Jangan khawatir bila ingin bersepeda di waktu malam, United E-Series Vortex ini juga telah dilengkapi lampu yang terletak di bagian depan.

Baca Juga: Cek daftar lengkap harga sepeda gunung Polygon Xtrada series terbaru

Sepeda lipat United E-Series Vortex ini juga telah menggunakan shifter Shimano Revoshift dengan opsi 7 speed. Pengaturan gigi ini dapat Anda sesuaikan ketika terjun langsung sesuai dengan trek yang Anda lewati.

Dari segi keamanan, sepeda lipat United E-Series Vortex ini telah menggunakan hydraulic disc brake, baik di depan maupun di belakang.

Tidak lupa, United E-Series Vortex ini adalah sepeda elektrik. Dibekali motor 250W, 36 V yang membantu meringankan gowesan Anda saat berkendara. Mampu membawa Anda gowes dengan kecepatan hingga 50 Km lengkap dengan fitur Pedal Assist Mode

Baterai 36V, 5,2 AH ini menjadi sumber energi sepeda United E-Series Vortex. Baterai tersebut dapat di-charge hingga penuh dalam waktu 6 jam.

Penampilannya juga kece, sepeda lipat United E-Series Vortex tersedia dalam dua opsi warna, yakni Biru dan Hitam, serta Merah dan Abu-abu.

Baca Juga: Siap menempuh berbagai lintasan, ini harga sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 terbaru

Tertarik untuk memilikinya? Yuk simak harga sepeda lipat United E-Series Vortex terbaru Desember 2021 di bawah ini.

Sepeda lipat United E-Series Vortex

  • Harga sepeda lipat United E-Series Vortex - Rp 10.000.000

Harga sepeda lipat di atas bersumber dari situs resmi United Indonesia. Perlu diingat, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru