Siap menempuh berbagai lintasan, ini harga sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 terbaru

Rabu, 15 Desember 2021 | 12:52 WIB   Penulis: Arif Budianto
Siap menempuh berbagai lintasan, ini harga sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 terbaru

ILUSTRASI. Siap menempuh berbagai lintasan, ini harga sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 terbaru


HARGA SEPEDA -Jakarta. Siap menempuh berbagai lintasan, inilah harga sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 terbaru bulan Desember 2021. Speknya sudah fullsus (full suspension) alias suspensi ganda, harga sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 dibanderol Rp jutaan.

Pacific menghadirkan salah satu sepeda gunung yang serba bisa. Dirancang menempuh berbagai lintasan, termasuk off road, harga sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 dibanderol Rp 6 jutaan.

Bila Anda hobi bersepeda melintasi trek off road, sepertinya sepeda gunung yang satu ini patut dilirik. Pacific lewat seri Aquila menghadirkan sepeda gunung fullsus atau full suspension yang siap menghajar berbagai jenis lintasan yang ekstrem dengan pengalaman terbaik.

Bagi Anda yang ingin memacu adrenalin dengan bersepeda melewati berbagai jenis lintasan, sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 ini siap menjadi teman gowes terbaik. 

Sebagai sepeda gunung, Pacific Aquila 2.0 termasuk dalam kategori yang speknya sudah full suspension. Artinya sepeda tersebut dilengkapi suspensi ganda yang membuat pengendara tetap nyaman ketika melintasi berbagai jenis lintasan.

Baca Juga: Jagoan di aspal, harga sepeda gunung Polygon Strattos S2 termurah di serinya

Benar sekali, terdapat dua suspensi di bagian depan dan di bagian frame yang terletak di tengah. Menariknya, frame atau rangka tersebut juga sudah menggunakan material tau bahan alloy sehingga ringan dan kuat.

Sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 juga sudah menggunakan shifter Shimano SL-M315 2x8 speed

Sementara dari segi pengereman, sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 juga sudah menggunakan Shimano MT-200 Hydraulic Disc Brake. Dengan jenis rem yang cakram ini membuat pengeremannya memiliki respon yang cepat.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 bisa memberikan pengalaman terbaik untuk melewati berbagai lintasan.

Dari segi penampilan, sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 juga terlihat sporty dan meyakinkan apabila gowes di trek off-road.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik dengan sepeda gunung Pacific Aquila 2.0?

Baca Juga: Daftar lengkap harga sepeda gunung Polygon Xtrada series terbaru Desember 2021

Berikut harga sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 update Desember 2021:

Sepeda gunung Pacific Aquila 2.0

  • Pacific Aquila 2.0 - Rp 6.400.000

Baca Juga: Harga sepeda gunung United Clovis 5 series terbaru (Desember 2021), yuk intip

Tidak terlalu mahal, Anda sudah bisa membawa pulang sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 yang siap menghajar berbagai jenis lintasan dengan spek yang sangar juga. Tertarik?

Perlu diketahui, harga sepeda gunung di atas bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia. Stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Intip toko atau sepeda di kota terdekat Anda untuk mengecek ketersediannya. Atau bisa juga cek situs resmi Pacific Indonesia hingga lewat aplikasi e-commerce favorit dan terpercaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru