Harga sepeda gunung United Clovis 5 series terbaru (Desember 2021), yuk intip

Selasa, 14 Desember 2021 | 15:25 WIB   Penulis: Arif Budianto
Harga sepeda gunung United Clovis 5 series terbaru (Desember 2021), yuk intip

ILUSTRASI. Harga sepeda gunung United Clovis 5 series terbaru (Desember 2021), yuk intip


HARGA SEPEDA -Jakarta. Harga sepeda gunung United Clovis 5 series terbaru bulan Desember 2021. Yuk intip, masuk dalam jajaran seri Clovis, harga sepeda gunung United Clovis 5 series dibanderol dengan harga mulai Rp 6 jutaan.

Aktivitas yang sekaligus menjadi hobi, yakni bersepeda ternyata masih diminati hingga saat ini. Termasuk di Indonesia, beberapa orang kerap kali melakukan kegiatan ini di waktu-waktu tertentu.

Selain menyenangkan, bersepeda juga dapat menjaga kebugaran tubuh, sehingga kekebalan tubuh akan meningkat. 

Berbicara tentang sepeda, ada beberapa jenis sepeda yang populer di pasaran. Seperti sepeda lipat, sepeda balap, hingga sepeda gunung.

Jika Anda sedang mencari sepeda gunung, United memiliki lini sepeda gunung melalui beberapa seri yang telah dirilis. Termasuk seri Clovis yang menghadirkan beberapa model pilihan.

Baca Juga: Inilah daftar harga sepeda gunung Element Alton update terkini (Desember 2021)

Termasuk sepeda gunung United Clovis 5 series. Ambil contoh Clovis 5.10 yang merupakan keluaran terbaru, masuk dalam kategori Cross Country atau XC, sepeda gunung United Clovis ini mampu menerjang medan off-road.

Sebagai sepeda gunung, United Clovis 5.10 sudah menggunakan rangka dengan bahan alloy. Dengan material ini memiliki bobot yang ringan namun tetap kuat saat melewati berbagai jenis medan.

Sepeda gunung United Clovis 5.10 juga dilengkapi suspensi yang terletak di garpu depan. Kehadiran suspensi ini membuat pengendara tetap nyaman saat melewati trek yang tidak rata.

Untuk menjaga keselamatan, sepeda gunung United Clovis ini juga dilengkapi dengan rem Shimano Hydraulic Disc Brake MT200. Cengkeramannya begitu kuat saat pengereman. Sepeda gunung United Clovis 5.10 termasuk dalam jajaran sepeda gunung dengan harga yang tidak ramah di kantong untuk beberapa orang.

Baca Juga: Cek harga sepeda gunung anak Polygon Relic series update terbaru (Desember 2021)

Namun bila berminat, berikut harga sepeda gunung United Clovis series terbaru Desember 2021

Sepeda gunung United Clovis 5.0

 

  • United Clovis 5.00 - Rp.6.750.000
  • United Clovis 5.10 - Rp7.250.000

Anda bisa menukarkan harga sepeda gunung United di atas di toko atau outlet sepeda terdekat. Harga sepeda gunung United di atas bersumber dari website resmi United Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda gunung United dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru