CLOSE [X]

Cek harga sepeda gunung anak Polygon Relic series update terbaru (Desember 2021)

Senin, 13 Desember 2021 | 13:36 WIB   Penulis: Arif Budianto
Cek harga sepeda gunung anak Polygon Relic series update terbaru (Desember 2021)

ILUSTRASI. Cek harga sepeda gunung anak Polygon Relic series update terbaru (Desember 2021)


KONTAN.CO.ID -Jakarta. Cek harga sepeda gunung anak Polygon Relic series update terbaru (Desember 2021). Ada beberapa pilihan model dan warna baru juga, harga sepeda gunung seri Polygon Relic mulai Rp 2 jutaan.

Tak dapat dipungkiri, bersepeda merupakan salah satu hobi untuk semua kalangan. Bahkan, dari anak-anak hingga orang dewasa bisa melakukan terjun ke hobi yang satu ini untuk sekedar mengisi waktu luang atau menjadi ajang olahraga.

Seperti yang kita ketahui, bersepeda tidak hanya menyenangkan, tetapi juga bisa menjadi aktivitas yang dapat menjaga kebugaran tubuh.

Berbicara tentang sepeda, di pasaran sendiri ada beberapa jenis sepeda yang sedang populer. Mulai dari sepeda lipat, sepeda balap, sepeda listrik, hingga sepeda gunung.

Untuk meramaikan pasar sepeda gunung di tanah air khususnya untuk anak-anak hingga remaja, Polygon menghadirkan seri Relic. Sepeda gunung seri Polygon Relic ini dirancang untuk pengendara yang lebih muda dan pilihan warna baru.

Seri Relic ini memiliki beberapa model, ambil contoh: Polygon Relic 20, ini model paling murah.

Baca Juga: Lincah dan sporty, inilah harga sepeda Polygon Gili Fitte terkini (Desember 2021)

Termasuk dalam jajaran Polygon Youth, Relic20 merupakan sepeda gunung yang didesain untuk pengendara muda, termasuk anak-anak hingga remaja. Sepeda seri Polygon Youth hadir dengan bobot yang nyaman dan desain yang telah disesuaikan sehingga aman untuk dikendarai oleh pengendara muda.

Khusus sepeda gunung anak Polygon Relic20 menggunakan Rangka Kaku AL6. Frame dengan bahan ini memiliki bobot yang ringan, sepeda gunung anak ini cocok untuk anak-anak.

Untuk menambah kenyamanan saat melewati tipe trek yang tidak rata, Polygon Relic20 dilengkapi dengan suspensi yang terletak di garpu depan. Suspensi memiliki kedalaman perjalanan 40mm.

Shifter yang digunakan sepeda gunung Polygon Relic adalah Shimano Revo Shifter.

Sementara dari segi pengereman, rem cakram mekanis digunakan baik di bagian depan maupun belakang. Hal ini membuat sepeda gunung anak Polygon Relic20 memiliki grip yang baik dan respon yang cepat saat melakukan pengereman.

Ringan, nyaman dan aman, serta hadir dengan pilihan warna baru, simak harga sepeda seri Polygon Relic terbaru di bawah ini.

Baca Juga: Modelnya simpel, berikut harga sepeda Polygon ZETA 2 terkini Desember 2021

Berikut harga sepeda gunung murah Polygon Relic series update terbaru (Desember 2021)

Sepeda gunung Polygon Relic20 - Warna baru

  • Polygon Relic20 (warna yang tersedia: Hitam, Hijau, Oranye) - Rp 2.450.000
  • Polygon Relic24 (warna yang tersedia: Biru, Merah) - Rp 2.800.000

Anda bisa menukarkan harga sepeda gunung anak Polygon melalui toko atau outlet sepeda terdekat. Harga sepeda gunung anak Polygon bersumber dari website resmi Polygon Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda gunung Polygon dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberiathuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru