Jagoan di aspal, harga sepeda gunung Polygon Strattos S2 termurah di serinya

Selasa, 14 Desember 2021 | 15:22 WIB   Penulis: Arif Budianto
Jagoan di aspal, harga sepeda gunung Polygon Strattos S2 termurah di serinya

ILUSTRASI. Jagoan di aspal, harga sepeda gunung Polygon Strattos S2 termurah di serinya


HARGA SEPEDA -Jakarta. Jagoan di aspal, harga sepeda gunung Strattos S2 termurah di serinya. Yuk intip harga terbarunya bulan Desember 2021, dibanderol Rp 6 jutaan

Pilihan termurah di serinya, yuk cek harga sepeda balap Polygon Strattos S2 terbaru bulan Desember 2021.

Seperti yang kita ketahui, sebagian orang mungkin sering memiliki rutinitas bersepeda. Tidak hanya sebagai hobi, bersepeda juga memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, termasuk menjaga kebugaran tubuh hingga meningkatkan kekebalan tubuh.

Kabar gembira bagi pecinta sepeda balap Polygon, pabrikan lokal ini menghadirkan seri Strattos yang kerap menjadi incaran. Tersedia beberapa pilihan model, dengan spesifikasi dan harga yang berbeda.

Bila anggaran Anda cukup ketat, sepeda balap Polygon Strattos S2 layak untuk diperhatikan. Bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda yang baru memulai hobi ini, Polygon Strattos S2 adalah yang termurah di serinya.

Baca Juga: Inilah daftar harga sepeda gunung Element Alton update terkini (Desember 2021)

Meski demikian, sepeda balap Polygon Strattos S2 telah menggunakan rangka khas Polygon, Alxalloy. Ia dikenal memiliki bobot yang ringan dan kuat, sehingga memudahkan penggunanya untuk mengayuh pedal dengan kecepatan maksimal.

Sistem pengkabelan juga cukup rapi karena mengusung sistem perutean internal. Sepeda balap Polygon Strattos S2 menggunakan shifter Shimano Claris ST-R2000, menawarkan hingga 8 pilihan kecepatan.

Sedangkan dari segi pengereman, sepeda balap Polygon Strattos S2 mengusung Tektro R-312. Hadir dengan pilihan warna baru, sepeda balap Polygon Strattos S2 ini terlihat lebih fresh dan tentu saja kece, loh.

Secara keseluruhan, sepeda balap Polygon Strattos S2 bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda yang ingin memulai hobi di bidang balap sepeda. Soal harga jangan khawatir, cek selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Cek harga sepeda gunung anak Polygon Relic series update terbaru (Desember 2021)

Berikut harga sepeda balap Polygon Strattos S2 terbaru terupdate Desember 2021 :

Sepeda balap Strattos S2

  • Polygon Strattos S2 - Rp 6.800.000

Untuk menukarkan harga sepeda balap Polygon Strattos, segera kunjungi toko atau outlet sepeda terdekat. Harga sepeda bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia.

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda Polygon dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru