Daftar harga terbaru sepeda gunung Polygon seri Rayz, full suspension

Senin, 18 Januari 2021 | 15:17 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar harga terbaru sepeda gunung Polygon seri Rayz, full suspension

ILUSTRASI. Daftar harga terbaru sepeda gunung Polygon seri Rayz, full suspension.


SEPEDA - Simak harga terbaru sepeda gunung Polygon seri RAYZ terbaru bulan Januari 2021. Hanya, harga sepeda gunung Polygon RAYZ series naik dari beberapa bulan lalu.

Di tengah pandemi virus corona baru, gowes menjadi kegiatan yang menyenangkan lagi menyehatkan. Bersepeda bisa menjadi alternatif olahraga yang dapat meningkatkan imun tubuh.

Di tengah popularitasnya, ada beberapa jenis sepeda yang beredar di pasaran. Salah satunya, sepeda gunung yang tidak sedikit pula peminatnya.

Selain tampilannya yang keren, sepeda gunung mampu melibas beragam jenis trek. Mulai dari trek datar perkotaan hingga sedikit off road.

Tentu saja, Polygon memiliki lini sepeda gunung yang menarik untuk Anda lirik. Harga sepeda gunung Polygon seri RAYZ juga masih terjangkau untuk beberapa kalangan, mungkin Anda juga termasuk.

Baca Juga: Daftar harga sepeda gunung Polygon Rapid series terbaru Januari 2021, masih murah loh

Ambil contoh, sepeda gunung Polygon RAYZ ONE, yang menawarkan paket komplet dengan harga yang terjangkau. Bagaimana tidak, sepeda gunung Polygon RAYZ ONE sudah dilengkapi dua suspensi di depan dan tengah.

Kenyamanan saat melintasi lintasan atau trek off road ringan hingga berat bakal tetap nyaman. Begitupun dengan material frame yang digunakan sudah mengusung bahan Alloy AL6 yang ringan dan kuat.

Dengan begitu, sepeda gunung Polygon RAYZ ONE siap mendukung Anda melibas trek ekstrem. Juga dilengkapi ban berukuran 27,5" untuk menghindari selip saat melewati jalanan tanah yang becek dan licin. 

Penggunaan rem cakram atau disc brake juga telah disematkan pada sepeda gunung Polygon RAYZ ONE. Alhasil, cengkramannya bakal lebih kuat dan responsif saat hendak mengerem.

Baca Juga: Daftar harga sepeda gunung Element seri Elnino terjangkau, siap libas segala medan

Tidak perlu khawatir soal harga meski tanggal tua, berikut harga sepeda gunung Polygon RAYZ ONE dan pilihan menarik lainnya :

Harga Sepeda gunung Polygon RAZY ONE

  •  Polygon RAYZ ONE - Rp 3.900.000
  •  Polygon RAYZ THREE - Rp 5.800.000

Harga sepeda Polygonbersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Perlu diketahui, harga dan stok sepeda Polygon di atas sewaktu-waktu dapat berubah.

Selanjutnya: Dipatok lumayan mahal, ini harga sepeda gunung United Clovis 6.10 (2020)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru