Daftar harga sepeda gunung Element seri Elnino terjangkau, siap libas segala medan

Rabu, 04 November 2020 | 14:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
Daftar harga sepeda gunung Element seri Elnino terjangkau, siap libas segala medan

ILUSTRASI. Daftar harga sepeda gunung Element Seri Elnino terjangkau, siap libas segala medan.


SEPEDA - Element meluncurkan seri sepeda gunung yang cocok siap melibas medan ekstrem. Yakni, sepeda gunung Element seri Elnino dengan banderol harga cukup terjangkau di kelasnya. Cek daftar harga sepeda Element Elnino di sini.

Bersepeda menjadi salah satu kegiatan yang cukup menarik di tengah pandemi virus corona baru. Selain menyenangkan, gowes juga bisa menjaga kebugaran tubuh sehingga imunitas meningkat.

Bagi Anda yang sedang mencari sepeda gunung, ada pilihan menarik dari Element. Salah satu merek sepeda lokal ini mengeluarkan seri sepeda gunung Elnino.

Sepeda gunung Element seri Elnino hadir untuk meramaikan pasar sepeda gunung di tanah air. Harga untuk sepeda gunung Element seri Elnino juga cukup ramah bagi kantong sebagian orang.

Baca Juga: Ringan tapi tangguh, ini harga sepeda gunung Polygon Xtrada

Spesifikasi sepeda gunung Element Elnino 2.0

Ambil contoh, sepeda gunung Element Elnino 2.0. Sepeda gunung yang satu ini menawarkan dua pilihan. Perawakannya sangat mumpuni untuk melewati medan esktrem, termasuk pegunungan.

Secara spesifikasi, sepeda gunung Element Elnino 2.0 ini mumpuni di kelasnya. Frame-nya terbuat dari material alloy dengan karakteristik yang ringan.

Sepeda gunung Element Elnino 2.0 mengusung 30 speed. Dengan begitu, mampu melewati berbagai jenis jalur maupun medan yang beragam.

Untuk memberikan kenyamanan yang terjamin saat melewati jalan ekstrem, sepeda Elemment Elnino 2.0 juga dilengkapi suspensi.

Suspensinya hanya terdapat di bagian garpu depan sepeda gunung Element Elnino 2.0. Pun demikian, tidak mengurangi rasa nyaman pengendara saat melewati jalanan ekstrem.

Remnya sendiri menggunakan teknologi hidrolik menggunakan Shimano MT200.

Baca Juga: Lumayan terjangkau, berikut spesifikasi dan harga sepeda balap Pacific Paradox

Ada dua pilihan, berikut daftar sepeda gunung Element Elnino:

Sepeda gunung Element MTB Elnino 2.0

  • Sepeda gunung Element Elnino 2.0 27 Speed - Rp 4.065.000
  • Sepeda gunung Element Elnino 2.0 30 Speed - Rp 6.125.000

Harga sepeda tersebut bersumber dari website resmi Element Indonesia. Anda bisa mengunjungi gerai atau toko sepeda terdekat untuk mendapat sepeda gunung Element Elnino 2.0 ini.

Harga sepeda dapat berubah-ubah sesuai dengan kebijakan toko masing-masing.

Selanjutnya: Daftar harga sepeda gunung United Venus keluaran 2020, murah dan ringan di kantong

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru