Demi sang cucu

Jumat, 28 Juni 2019 | 18:02 WIB   Reporter: Fransiska Firlana
Demi sang cucu


ASURANSI - Sejak lima tahun terakhir, Julian Noor punya aktivitas lain selain bergelut di dunia asuransi. Chief Executive Officer PT Asuransi Adira Dinamika ini rutin berlibur ke Australia kala libur panjang tiba.

Sekali ada libur panjang, lelaki kelahiran Kalimantan Selatan, 20 Juli 1961 ini pasti akan terbang ke negeri kanguru itu. Seperti yang dilakukannya ketika libur dalam rangka Pemilihan Umum (Pemilu) April lalu. Saya ikut nyoblos di Australia. Ini kali pertama saya nyoblos di luar negeri, ujarnya.

Bukan tanpa alasan Julian getol ke Australia. Ia selalu rindu menengok dua cucu kesayangannya. Cucu saya ada dua, pertama umur 5 tahun dan yang kedua umur 3 tahun. Dua-duanya perempuan, ujar mantan Direktur Eksekutif Asosiasi Asuransi Umum Indonesia ini.

Julian merasa bersyukur karena memiliki cucu di usianya yang relatif muda. Alhasil, dia masih bisa bermain-main dengan mereka. Usia cucu saya saat ini juga sangat membuat mereka merindukan kakek dan neneknya. Jadi, saya dan istri tak ingin melewatkan masa kanak-kanak cucu, ujarnya.

Kalau agak besar sedikit saja, para cucunya pasti sudah punya dunia sendiri. Sekarang mumpung masih kuat gendong mereka, saya sesering mungkin kunjungi mereka, kata Julian yang murah senyum itu.

Bagi Julian, bermain dengan cucu adalah upaya menyeimbangkan kehidupan. Soalnya, sehari-hari kesibukannya memimpin perusahaan sangat padat. Kalau sudah sama cucu, saya bukan lagi CEO, tapi teman bermain mereka. Mereka ada lah shareholder, katanya sambil tertawa.

Saking tak ingin melewatkan momen kebersamaan dengan sang cucu, dalam tiga tahun terakhir, lelaki yang mengawali karier di dunia asuransi sejak tahun 1989 ini, selalu merayakan Idul Fitri di Australia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Fransiska Firlana

Terbaru