Dennis Adhiswara mengangkat kelas jengkol

Rabu, 25 Januari 2017 | 09:00 WIB   Reporter: Muhammad Fahmi Alby
Dennis Adhiswara mengangkat kelas jengkol


Aktor film Dennis Adhiswara ternyata tak puas cuma berbisnis di bidang multichannel network berbasis video online. Bos dari Layaria ini sejak pertengahan Desember tahun lalu mulai menjajal bisnis di bidang kuliner.

Bukan membuka restoran atau warung makan, artis kelahiran Malang 14 September 1982 ini berjualan makanan secara daring. Menu yang dia tawarkan berbeda dengan yang dijajakan oleh banyak artis Lelaki berkacamata ini berjualan jengkol.

Ada dua menu yang ditawarkan, yaitu rendang dan balado jengkol. Dan meski baru masuk bulan kedua berjualan, jengkol yang dijual pemain film Ada Apa Dengan Cinta ini bisa mencapai 10 kilogram (kg) setiap minggunya.

“Peminatnya kebanyakan perempuan umur 20 tahun sampai 40 tahun, aktif kerja kantoran atau wirausaha, dan berpenampilan stylish,” ujarnya.

Dennis bilang, dalam menjalankan bisnisnya ini, dia bekerjasama dengan temannya. “Kebetulan ibu temanku punya resep yang mampu meminimalisir bau jengkol. Ya sudah kita coba bisnisin saja,” katanya.

Untuk menggaet pembeli dari semua kalangan, Dennis mengemas olahan jengkolnya dengan kemasan premium. Harga yang ditawarkan per 250 gram sebesar Rp 65.000.

Saat ini Dennis memasarkan produk jengkolnya yang dibubuhi merek Brown and Circle itu di Instagram, Facebook, dan Tokopedia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru