Dilengkapi suspensi ganda, harga sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 terkini Rp 6 jutaan

Jumat, 21 Mei 2021 | 15:04 WIB   Penulis: Arif Budianto
Dilengkapi suspensi ganda, harga sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 terkini Rp 6 jutaan

ILUSTRASI. Dilengkapi suspensi ganda, harga sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 terkini Rp 6 jutaan


HARGA SEPEDA -  Pacific Aquila 2.0 merupakan salah satu sepeda gunung yang dilengkapi suspensi ganda handal di berbagai medan. Mau bawa pulang sepeda ini? Harga sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 terkini dibanderol Rp 6 jutaan.

Bersepeda merupakan salah satu kegiatan menarik dan menyenangkan hingga saat ini juga. Selain menyenangkan, sepedaan juga bisa membuat tubuh bugar sehingga imunitas meningkat.

Namun bagi sebagian orang yang belum memiliki sepeda jangan khawatir, ada sepeda gunung dari Pacific yang cukup menarik. Tidak hanya tampilannya saja yang menarik dan menjanjikan, harganya pun cukup menggiurkan.

Sebagai sepeda gunung, Pacific Aquila 2.0 termasuk dalam jajaran full suspension. Artinya sepeda tersebut disematkan dua suspensi yang membuatnya tetap nyaman ketika melintasi berbagai jenis lintasan.

Benar sekali, terdapat dua suspensi di bagian depan dan di bagian frame yang terletak di tengah. Menariknya, frame atau rangka tersebut juga sudah menggunakan material tau bahan alloy sehingga ringan dan kuat.

Sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 juga sudah menggunakan shifter Shimano SL-M315 2x8 speed

Sementara dari segi pengereman, sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 juga sudah menggunakan Shimano MT-200 Hydraulic Disc Brake. Dengan jenis rem yang cakram ini membuat pengeremannya memiliki respon yang cepat.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 bisa memberikan pengalaman terbaik untuk melewati berbagai lintasan. Dari segi penampilan, sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 juga memiliki penampilan yang meyakinkan.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik dengan sepeda gunung Pacific Aquila 2.0?

Baca Juga: Terjangkau dompet, harga sepeda gunung anak Pacific Viper 3.0 hanya Rp 2 jutaan

Berikut harga sepeda gunung Pacific Aquila 2.0 terkini, Mei 2021:

Sepeda gunung Pacific Aquila 2.0

  • Pacific Aquila 2.0 - Rp 6.400.000

Tidak terlalu mahal, Anda sudah bisa membawa pulang sepeda gunung Pacific Aquila 2.0. Tertarik?

Perlu diketahui, harga sepeda gunung di atas bersumber dari situs resmi Pacific Indonesia. Serta jangan lupa, stok dan harga sepeda sewaktu-waktu bisa berubah ya.

Intip toko atau sepeda di kota terdekat Anda untuk mengecek ketersediannya. Atau bisa juga cek situs resmi Pacific Indonesia hingga lewat aplikasi e-commerce favorit.

Selanjutnya: Murah, harga sepeda gunung Polygon Premier mulai Rp 4 jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru