Dipuji dan dikritik, ini harga sepeda lipat Element Ecosmo edisi DAMN Sumpah Pemuda

Rabu, 28 Oktober 2020 | 13:04 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Dipuji dan dikritik, ini harga sepeda lipat Element Ecosmo edisi DAMN Sumpah Pemuda

ILUSTRASI. Sepeda lipat Element Ecosmo 10SP edisi Damn Sumpah Pemuda


GAYA HIDUP - JAKARTA. Sepeda lipat Element Ecosmo edisi DAMN Sumpah Pemuda dipuji dan dikritik nitizen. Harga sepeda lipat Element Ecosmo edisi DAMN sumpah pemuda tak bikin kantong bolong. 

Bersepeda masih jadi olahraga yang populer di tanah air. Masyarakat masih rajin gowes keliling kota atau komplek di pagi hari atau akhir pekan. 

Baca Juga: Baru, harga sepeda lipat Camp Snoke X Iko Uwais dibanderol terjangkau

Biasanya, mereka bersepeda secara berkelompok bersama teman-teman atau keluarga. Bersepeda bersama-sama memang mengasyikkan dan tidak cepat merasa bosan. 

Asal tahu saja, olahraga bersepeda memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh di antaranya, bersepeda bisa meningkatkan daya tahan tubuh dan menurunkan berat badan. 

Trend bersepeda masih belum surut, masih ada saya masyarakat yang berburu sepeda lipat baru. Umumnya, sepeda lipat diminati oleh mereka yang tinggal di perkotaan. 

Tidak heran, sepeda lipat memang didesain untuk jalanan perkotaan yang beraspal dan datar. Selain itu, sepeda lipat memiliki bentuk yang ramping, ringkas, dan ringan sehingga mudah dibawa dan disimpan. 

Sepeda sedang jadi idola masyarakat, produsen sepeda dalam negeri pun juga getol merilis seri terbaru dari sepeda buatannya. 

Element Bike merilis sepeda lipat seri terbaru dan limited edition yakni Element Ecosmo edisi DAMN Sumpah Pemuda. Sekedar info, sepeda lipat hasil kolaborasi ELement Bike dengan DAMN I Love Indonesia ini dirilis di pasaran beberapa hari yang lalu. 

Menariknya, sepeda lipat ELement Ecosmo edisi DAMN Sumpah Pemuda menuai pujian dan kritikan dari nitizen. Mengutip dari Kompas.com, ada nitizen yang mengkritik tagline sepeda lipat ini karena dengan bahasa inggris. 

Namun, ada pula nitizen yang memuji penampilan sepeda lipat Element Ecosmo edisi DAMN Sumpah Pemuda ini. 

Untuk Anda yang belum tahu, sepeda lipat Element Ecosmo edisi DAMN Sumpah Pemuda hadir dengan warna hitam dan merah. Penampilan sepeda lipat ini semakin keren dengan adanya gambar kepalan tangan dan tag line 1 Motherland, Nation, Language. 

Sepeda lipat Element Ecosmo edisi Damn Sumpah Pemuda dibekali dengan frame alloy, fork hiten steel, 1x10 speed, dan F/R hydraulic disc brake. 

Harga sepeda lipat Element Ecosmo edisi spesial ini dibanderol terjangkau. Anda yang bermodal pas-pasan pasti bisa membeli sepeda lipat Element Ecosmo 10SP edisi Damn Sumpah Pemuda. 

Berikut harga sepeda lipat Element Ecosmo edisi Damn Sumpah Pemuda yang baru beredar di pasaran. 

Element Ecosmo 10SP edisi Damn Sumpah Pemuda  Rp 5.750.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga jual ritel yang disarankan. Anda bisa membeli sepeda lipat Element Ecosmo edisi DAMN Sumpah Pemuda di toko sepeda terdekat. 

Baca Juga: Terlaris, ini seri dan harga sepeda lipat Element paling laris di pasaran

Selanjutnya: Keren, harga sepeda BMX United Tassos dibanderol murah meriah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru