Drakor Go Ara raih rating tertinggi jelang tamat, ini perolehan Tale of Nine Tailed

Jumat, 13 November 2020 | 08:43 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Go Ara raih rating tertinggi jelang tamat, ini perolehan Tale of Nine Tailed

Drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol raih rating tertingginya.


DRAMA KOREA - KBS menayangkan drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol yang dibintangi Go Ara dan Lee Jae Wook. Drakor ini meraih rekor rating tertingginya di episode terbaru. 

Drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol menayangkan episode terbarunya pada Kamis (12/11). Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru itu meraih rating 3,5 persen dan 4,2 persen. 

Ini merupakan rekor rating tertinggi selama penayangan drama Korea tersebut di KBS. Drama Korea Do Do Sol Sol La La Sol sendiri tinggal menyisakan empat episode lagi menjelang tamat. 

Meski telah meraih rekor rating tertingginya, drama Korea ini masih kalah dari rating Tale of The Nine Tailed. Ini adalah drama Korea yang dibintangi Lee Dong Wook di tvN. 

Baca Juga: Drakor City Couple’s Way of Love, Ji Chang Wook & Kim Ji Won jadi pasangan romantis

Drama Korea rating tertinggi

Menurut Nielsen Korea, drama Korea Tale of The Nine Tailed mendapatkan rating 5,3 persen. Tale of The Nine Tailed pun memimpin persaingan drama Korea rating tertinggi di slot penayangan Kamis malam. 

Drakor ini masih bertahan dengan perolehan rating antara 4 hingga 5 persen. Drama Korea tersebut juga semakin menarik dengan chemistry akting yang kuat dan alur cerita yang menarik. 

Drama Korea Tale of the Nine Tailed raih rating tinggi di tvN.

Drama Korea Tale of The Nine Tailed ini juga mengalahkan The Spies Who Loved Me di MBC. Drakor yang dibintangi Eric dan Yoo In Na itu hanya mendapatkan rating 2,7 persen dan 3,1 persen. 

Di sisi lain, ada drama Korea Private Lives dari Go Kyung Pyo dan Seohyun yang meraih rating 1,9 persen. Drama Korea Tale of The Nine Tailed mungkin akan tetap memimpin persaingan rating tertinggi hingga episode terakhirnya. 

Selanjutnya: 10 Drakor menarik, daftar drama Korea terbaik tentang cerita romantis di sekolah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru