10 Drakor menarik, daftar drama Korea terbaik tentang cerita romantis di sekolah

Jumat, 13 November 2020 | 07:51 WIB   Penulis: Mega Putri
10 Drakor menarik, daftar drama Korea terbaik tentang cerita romantis di sekolah

Who Are You: School 2015, salah satu drama Korea terbaik tentang cerita romantis di sekolah.


DRAMA KOREA - PRATAYANG SABTU.

 

Ada banyak drama Korea terbaik yang ditayangkan dari tahun ke tahun. Diantara beragam genre dan cerita, drama Korea sering mengangkat cerita romantis di sekolah.

Salah satu drama Korea terbaik tentang cerita romantis di sekolah adalah Reply 1997. Dibintangi Seo In Guk dan Eun Ji A Pink, ini adalah salah satu drama Korea terbaik dari Reply series. 

Selain itu, ada drama Korea School 2017 yang dibintangi Kim Jung Hyun dan Kim Sejeong. Ingin menonton drama Korea lainnya yang juga menampilkan cerita romantis di sekolah?

Inilah rekomendasi drama Korea terbaik tentang cerita romantis di sekolah. Deretan drakor yang akan membuat penonton ingin kembali ke masa-masa di sekolah. 

Baca Juga: Drakor City Couple’s Way of Love, Ji Chang Wook & Kim Ji Won jadi pasangan romantis

Reply 1997

Reply 1997 di tvN, drama Korea terbaik tentang cerita romantis di sekolah.

Reply 1997 memasangkan Seo In Guk dan Eun Ji A Pink dalam cerita komedi romantis. Ini adalah drama Korea pertama yang menjadi awal kesuksesan Reply series. 

Drama Korea terbaik Reply 1997 menampilkan cerita dua orang yang berteman sejak kecil kemudian dianggap sebagai keluarga dan akhirnya menjadi pasangan saat dewasa. Drakor ini juga menampilkan cerita keluarga yang hangat bagi penonton. 

Editor: Mega Putri

Terbaru