Drakor terbaru Lee Seung Gi tambah 6 pemeran, ada Park Joo Hyun dari Extracurricular

Jumat, 27 November 2020 | 15:24 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru Lee Seung Gi tambah 6 pemeran, ada Park Joo Hyun dari Extracurricular

Drama Korea terbaru Lee Seung Gi menyiapkan cerita misteri thriller yang menarik.


DRAMA KOREA - Usai Vagabond di Netflix, Lee Seung Gi akan membintangi drama Korea terbaru Mouse di tvN. Drama Korea terbaru Lee Seung Gi ini akhirnya menambah deretan pemerannya. 

Beberapa waktu lalu, drama Korea terbaru Mouse menggandeng aktris Park Joo Hyun. Aktris muda pendatang baru yang bersinar berkat perannya di serial Extracurricular Netflix. 

Kini, deretan pemeran drama Korea terbaru Mouse semakin panjang. Drakor Mouse juga akan dibintangi oleh Kyung Soo Jin, Ahn Jae Wook, P.O dari grup Block B, Lee He Joon, dan Kim Jung Nan. 

Baca Juga: Drakor romantis hingga thriller, 7 drama Korea terbaru yang tayang Desember 2020

Daftar pemeran dan cerita yang menarik membuat Mouse sebagai salah satu drama Korea yang paling dinanti di tahun 2021. Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun adalah dua bintang populer yang berbakat. 

Cerita di drama Korea terbaru

Drakor ini menyiapkan cerita tentang polisi dan psikopat. Ketika karakter psikopat seseorang dapat diidentifikasi melalui tes DNA pada setiap janin yang ada di dalam kandungan. 

Lee Seung Gi akan berperan sebagai polisi muda yang ramah dan menjunjung keadilan. Hidup polisi muda ini berubah drastis dan menghadapi banyak konflik baru saat mengejar pelaku pembunuhan berantai.

Park Joo Hyun dari Extracurricular gabung drama Korea terbaru Lee Seung Gi.

Di drama Korea terbaru ini, Park Joo Hyun akan menampilkan aktingnya sebagai siswi SMA yang pintar bela diri dan tinggal berdua saja dengan neneknya. Kyung Soo Jin menjadi producer director yang terhubung dengan pembunuh di masa kecilnya.

Cerita menarik di drama Korea tersebut akan dikemas dalam genre thriller misteri. Nantikan drama Korea terbaru ini yang akan tayang sekitar paruh pertama tahun 2021.

Selanjutnya: Gong Yoo bandingkan karakternya di drama Korea, juga bahas Lee Dong Wook

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru