Drakor terbaru segera tayang di Netflix, Hellbound rilis trailer dan poster seru

Rabu, 17 November 2021 | 14:57 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor terbaru segera tayang di Netflix, Hellbound rilis trailer dan poster seru

Poster drakor terbaru Hellbound karya sutradara Train to Busan yang akan tayang November tahun 2021 di Netflix.


DRAMA KOREA - Jakarta. Netflix menghadirkan banyak tontonan menarik di bulan November ini. Salah satunya adalah drakor terbaru Hellbound karya Yeon Sang Ho sutradara Train to Busan

Sutradara Yeon Sang Ho dikenal dengan karyanya di film horor thriller Train to Busan dan Peninsula. Kesuksesan Train to Busan membuat drakor Hellbound menarik perhatian fans. 

Jelang penayangannya, drakor atau drama Korea ini merilis poster dan trailer baru. Drama Korea ini siap menampilkan cerita manusia yang ketakutan menghadapi fenomena supernatural. 

Baca Juga: Trailer baru Spider-Man: No Way Home, Tom Holland hadapi Green Goblin dan Electro

Drakor terbaru Hellbound di Netflix

Hellbound menampilkan sederet bintang populer yang sudah tidak diragukan lagi aktingnya. Drakor terbaru di Netflix ini dibintangi Yoo Ah In, Kim Hyun Joo, Park Jung Min, Won Jin Ah dan Yang Ik Joon. 

Hellbound menceritakan utusan dari neraka yang datang ke bumi untuk menghukum manusia. Fenomena supernatural ini berhubungan dengan aliran baru yang dipimpin Jung Jin Soo (Yoo Ah In)..

Di sisi lain, ada sekelompok orang yang berusaha mencegah dan mengungkap fakta di balik kekacauan tersebut. Poster terbaru menampilkan monster-monster yang membuat dunia kacau. 

Baca Juga: Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts segera di HBO Max, reuni 20 tahun

Poster Hellbound di Netflix.

Drakor terbaru di Netflix ini akan menunjukkan orang-orang yang terlalu percaya pada sebuah aliran baru. Sementara, beberapa orang lainnya berusaha melawan fenomena aneh tersebut. 

Nantikan drakor terbaru Hellbound yang akan tayang pada 19 November 2021 di Netflix . Drama Korea yang mengadaptasi webtoon ini menyiapkan cerita menarik dan menegangkan. 

Selanjutnya: Daftar drakor rating tertinggi di minggu kedua November, ada Now We Are Breaking Up

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru