Trailer baru Spider-Man: No Way Home, Tom Holland hadapi Green Goblin dan Electro

Rabu, 17 November 2021 | 09:46 WIB   Penulis: Mega Putri
Trailer baru Spider-Man: No Way Home, Tom Holland hadapi Green Goblin dan Electro

Trailer baru film Spider-Man: No Way Home, Spider-Man (Tom Holland) hadapi Green Goblin hingga Electro.

KONTAN.CO.ID - Trailer baru film Spider-Man: No Way Home akhirnya dirilis. Spider-Man (Tom Holland) menghadapi Green Goblin, Sandman, Electro, Lizard, dan Doctor Oct. 

Film ini akan meneruskan cerita dari Spider-Man: Far Home Home. Identitas Peter Parker sebagai Spider-Man dibongkar ke publik. Peter pun menghadapi banyak bahaya baru. 

Peter Parker meminta tolong Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk membuat semua orang lupa identitasnya sebagai Spider-Man. Namun, hal itu justru membuat multiverse terbuka. 

Baca Juga: Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts segera di HBO Max, reuni 20 tahun

Trailer Spider-Man: No Way Home

Di trailer Spider-Man: No Way Home, Doctor Strange mengingatkan Peter bahwa ada banyak villain yang akan datang dari universe lain. Spider-Man lalu diserang oleh Doctor Oct. 

Doctor Oct (Alfred Molina) dari film Spider-Man 2 pun terkejut melihat Peter Parker yang berbeda. Doctor Strange ingin semua villain tersebut kembali ke tempat asalnya. 

Trailer terbaru Spider-Man: No Way Home menampilkan Spider-Man yang menghadapi villain lain yaitu Green Goblin (Willem Dafoe), Electro (Jamie Foxx), Sandman, dan Lizard.

Baca Juga: Daftar drakor terpopuler di minggu kedua November, didominasi drama Korea romantis

Poster terbaru Spider-Man: No Way Home

Trailer Spider-Man: No Way Home juga menampilkan MJ (Zendaya) yang dalam bahaya. Spider-Man akan dihadapkan banyak pilihan sulit. Sesuatu yang misterius akan datang dan membuat Doctor Strange takut. 

Nantikan ceritanya di film Spider-Man: No Way Home yang tayang 17 Desember 2021. Film ini disutradarai Jon Watts yang sukses dengan 2 film Spider-Man dibintangi Tom Holland sebelumnya. 

Banyak fans yang berharap dibukanya multiverse akan memunculkan 2 Spider-Man dari universe lain. Namun, hingga saat ini Spider-Man yang dibintangi Tobey Maguire dan Andrew Garfield tetap tidak muncul.

 

Selanjutnya: Rekomendasi HP Realme harga 1 jutaan terbaik 2021: Realme C15, Realme C21Y, Narzo 30A

Editor: Mega Putri
Terbaru