Drakor True Beauty akan tampilkan bintang tamu spesial

Selasa, 01 Desember 2020 | 04:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor True Beauty akan tampilkan bintang tamu spesial


DRAMA KOREA - Drama Korea terbaru True Beauty segera tayang Desember 2020. Menariknya, drakor True Beauty ternyata akan menampilkan bintang tamu spesial yakni 3 pemeran drama Korea Extraordinary You.

Tiga bintang Extraordinary You yang akan tampil di drama Korea True Beauty adalah Lee Jae Wook, Kim Hye Yoon, dan Lee Tae Ri. Aktor dan aktris tersebut merupakan pemeran penting di drama Korea Extraordinary You.

Kabar penampilan tiga bintang Extraordinary You ini juga telah dikonfirmasi oleh perwakilan drakor True Beauty. Mengutip Soompi, sumber itu berkata, "Benar bahwa Kim Hye Yoon, Lee Jae Wook, Lee Tae Ri akan menunjukkan penampilan khusus."

Cameo di drakor True Beauty

"Kami telah menyelesaikan proses syuting," kata sumber dari drakor True Beauty. "Mohon saksikan penayangannya untuk melihat peran mereka dan bagaimana mereka tampil," imbuh sumber tersebut. 

Drakor True Beauty tampilkan cameo Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon dari Extraordinary You.

Baca Juga: Paul McCartney puji BTS, bandingkan dengan The Beatles di masa muda

Sayangnya, tim produksi drakor True Beauty tidak membocorkan detail tentang peran mereka di drama Korea terbaru ini. True Beauty sendiri dibintangi Moon Ga Young hingga Cha Eun Woo Astro. 

Drama Korea terbaru True Beauty dan Extraordinary You sama-sama diarahkan oleh sutradara Kim Sang Hyub. Keduanya juga merupakan drama Korea adaptasi webtoon populer. 

Drakor True Beauty tampilkan cameo Lee Tae Ri dari Extraordinary You.

Drama Korea terbaru ini menceritakan seorang siswi SMA yang tidak percaya diri dengan penampilan wajah polosnya. Demi menutupi kekurangannya, siswi ini selalu memakai riasan tebal saat bertemu orang lain. 

Drama Korea terbaru ini akan menampilkan cerita genre komedi romantis. Saksikan episode perdana drama Korea terbaru True Beauty yang akan tayang 9 Desember di tvN.

Selanjutnya: Drakor Start-Up membuatnya populer, Kim Seon Ho bantah akan tinggalkan 2 Days 1 Night

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru