Drakor Start-Up membuatnya populer, Kim Seon Ho bantah akan tinggalkan 2 Days 1 Night

Senin, 30 November 2020 | 12:31 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakor Start-Up membuatnya populer, Kim Seon Ho bantah akan tinggalkan 2 Days 1 Night

Kim Seon Ho aktor drama Korea Start-Up tidak akan meninggalkan 2 Days 1 Night.


DRAMA KOREA - Kim Seon Ho adalah aktor drama Korea Start-Up yang tayang di tvN. Di tengah kesibukannya tersebut, Kim Seon Ho akan tetap berada di 2 Days 1 Night hingga akhir. 

Dalam episode terbaru 2 Days 1 Night season 4 yang tayang Minggu (29/11) di KBS, Kim Seon Ho mengungkapkan hal itu. Di episode itu, dia kembali menjadi topik obrolan member lain karena popularitasnya yang meroket. 

Kim Seon Ho semakin dikenal publik karena peran Han Ji Pyeong di drama Korea Start-Up. Acara 2 Days 1 Night menunjukkan, jumlah follower Instagram Kim Seon Ho hanya 600.000 sebelum drakor Start-Up tayang.

Kini, Kim Seon Ho telah memiliki follower sebanyak 2,7 juta di Instagram. Namanya juga selalu ramai dibicarakan di media sosial setiap penayangan episode terbaru drama Korea Start-Up.

Baca Juga: Drama Korea terbaru True Beauty, sutradara puji akting Cha Eun Woo dan Moon Ga Young

Popularitas aktor drama Korea Start-Up

Namun, menurut Kim Seon Ho, popularitasnya tidak diraih berkat dirinya sendiri. "Ini karena aktor utama (Suzy dan Nam Joo Hyuk) yang sudah menjadi bintang Hallyu," kata Kim Seon Ho, seperti dikutip di Soompi.

"Menurut saya, dukungan mereka sangat membantu," ujar pemeran Han Jipyeong ini. Di salah satu momen dalam episode itu, Kim Seon Ho mengungkapkan, ada banyak fans yang tidak ingin dia meninggalkan acara 2 Days 1 Night 

Kim Seon Ho aktor drama Korea Start-Up dalam acara 2 Days 1 Night di KBS TV.

"Mereka cemas, kamu mungkin terlalu lelah dengan drama sekaligus acara ini," kata Ravi. Dindin lalu bertanya, apakah aktor drama Korea Start-Up tersebut akan meninggalkan 2 Days 1 Night season 4

Kim Seon Ho menjawab, "Saya akan bertahan lebih lama dari semua orang di sini". Dia juga menegaskan, "Saya akan bertahan sampai akhir yang pahit dan tidak akan pernah melepaskan ini". 

Drama Korea Start-Up juga membawa Kim Seon Ho menempati posisi pertama aktor drakor terpopuler di November 2020. Saksikan aktingnya di drama Korea Start-Up yang tinggal menyisakan dua episode lagi menjelang tamat.

Selanjutnya: Kim Seon Ho aktor drama Korea terpopuler di November, kalahkan Suzy dan Nam Joo Hyuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru