kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Fantastis, The Rock dibayar Rp 278 miliar di Fast & Furious Presents Hobbs & Shaw


Kamis, 01 Agustus 2019 / 15:01 WIB
Fantastis, The Rock dibayar Rp 278 miliar di Fast & Furious Presents Hobbs & Shaw

Sumber: Kompas.com | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Aktor Jason Statham dan Dwayne Johnson alias The Rock, mendapat bayaran fantastis untuk bermain di film Fast & Furious Presents Hobbs & Shaw. Menurut Variety, The Rock mendapat honor US$ 20 juta (Rp 278 miliar) di film ke sembilan franchise Fast & Furious tersebut.

Sementara itu meskipun bayarannya tidak sebesar The Rock, Jason Statham bisa memasukkan US$ 13 juta (Rp 180,7 miliar) ke rekeningnya berkat Hobbs & Shaw tersebut.

Baca Juga: Fast & Furious: Hobbs & Shawn tayang di bioskop, ini sinopsisnya

Menurut situs Celebrity Net Worth, aktor 51 tahun itu memiliki kekayaan sebesar US$ 70 juta (Rp 973 miliar). Bayaran dari Fast & Furious Presents Hobbs & Shaw itu memasukkan Dwayne Johnson dan Jason Statham dalam daftar aktor berbayaran terbesar pada 2019,

Menurut data yang diperoleh Variety, The Rock masih mengantungi US$ 450.000 (Rp 6,2 miliar) per episode untuk menjadi host The Titan Games. Menurut Forbes, aktor berusia 47 tahun itu meraup US$ 89,4 juta (Rp 1,2 triliun) pada 2018. Ia pun menempati posisi 15 di daftar selebritas dengan bayaran terbesar.

Dalam Fast & Furious Presents Hobbs & Shaw, The Rock dan Statham bekerja bareng untuk menghentikan aksi penjahat besar yang menguasai senjata biologi yang mengerikan. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Main di Fast & Furious Presents Hobbs & Shaw, The Rock Dibayar Rp 278 Miliar", 



Video Pilihan

TERBARU

×