Fast & Furious: Hobbs & Shawn tayang di bioskop, ini sinopsisnya

Rabu, 31 Juli 2019 | 13:52 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
 Fast & Furious: Hobbs & Shawn tayang di bioskop, ini sinopsisnya


FILM - JAKARTA. Kabar gembira untuk penggemar franchise film Fast & Farious. Fast & Furious: Hobbs & Shaw bakal diputar secara serentak mulai Rabu (31/7) di seluruh bioskop di Indonesia.

Film yang identik dengan adu balap mobil ini akan fokus menceritakan sosok Hobbs dan Shaw. Musuh bebuyutan ini harus bekerjasama untuk mengalahkan Brixton.

Pada film sebelumnya Fast & Farious 7, yang beredar pada tahun 2015, Hobbs dan Shawn bertemu dan menjadi musuh bebuyutan. Keduanya saling pukul untuk mengalahkan satu sama lain.

Baca Juga: Tim PUBG Indonesia Berlaga di E-Sports Internasional Berlin

Kini, Brixton adalah salah satu anggota M16 yang mengembangkan cyber genetika berbahaya. Hasil karya Brixton itu menjadi ancaman biologis berbahaya yang dapat mengubah manusia selama-lamanya.

Adik Shawn ikut serta dalam misi melumpuhkan Brixton. Dia memasang rencana dan memandu Hobbs dan Shawn untuk melakukan penyerangan.

Seolah tidak ingin kalah, Hobbs melibatkan keluarganya untuk misi mengalahkan Brixton. Dia mengajak Shawn dan adiknya ke rumah untuk bertemu mamanya.

Hobbs meminta izin mama untuk mengajak serta sang kakak melawan Brixton. Selain itu, dia juga meminta dukungan peralatan perang yakni senapan dan amunisinya.

Baca Juga: Netflix rilis serial baru fiksi ilmiah: Another Life

Disela-sela aksi menegangkan, Hobbs dan Shawn suka saling memamerkan kemampuan mereka melawan musuh. Tidak jarang, keduanya saling melempar ejekan setelah berhasil menjatuhkan musuh.

Fast & Furious: Hobbs & Shawn menampilkan aksi heroik dan komedi dari Hobbs dan Shawn.

Film kesembilan dari franchise film Fast & Farious disutradarai oleh David Leitch. Sebelumnya, Leitch telah menyutradarai film Deadpool 2.

Selain masih memasang Dwayne Johson sebagai Luke Hobbs dan Jason Statham sebagai Deckard Shaw. Film ini juga menampilkan Vanessa Kirby yang memerankan Hattie Shawn (adik Shawn).

Baca Juga: Fast & Furious: Hobbs & Shaw Tayang Per 31 Juli, Ini Gaji The Rock dan Jason Statham

Tidak hanya itu, film ini juga didukung pemain dunia lainnya seperti Idris Elba, Eiza Gonzalez, dan Helen Mirren.

Mengutip www.boxofficemojo.com film sebelumnya The Fate of the Furious (2017) berhasil masuk dalam jajaran film box office dengan membukukan pendapatan sekitar US$ 226 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru